foto : planet.merdeka

Disebut Mantu Idaman Oleh Maia Estianty, Amanda Caesa Putri Parto Patrio Sempat Dibuang

Rabu, 01 Juli 2020 - 06:45:02 WIB Di Baca : 568 Kali


Riauaktual.com - Dalam unggahan video di channel youtube Maia Estianty, Ia sempat mencarikan jodoh untuk putera bontotnya, Dul.

Baru-baru ini, putri komedian Parto Patrio datang mengunjungi rumah sang musisi. Tanpa tedeng aling-aling, Maia Estianty langsung blak-blakan memuji kecantikan Amanda Caesa.

"Wah ini bisa, kebetulan nih. Buat si Dul (sambil berbisik). Kan aku kan pengin banget cari-cariin pasangan buat Dul. Cakep ya, nervous gue," ucap Maia dalam tayangan YouTube Maia Estiany, dikutip Minggu (28/6/2020).

Namun siapa sangka, di balik kecantikan dan tindak lakunya yang lemah lembut, Amanda Cesna pernah mengalami momen yang tak biasa.

Amanda pernah dibuang

Namun ternyata, Parto Patrio, sang Ayah dari Amanda Caesa pernah secara terang-terangan mengatakan membuang putri cantiknya itu saat masih bayi. Sang komedian tersebut sempat mengasingkan anaknya setelah dilahirkan oleh istrinya, Diena Risty.

Hal itu dilakukan Parto Patrio, lantaran ia masih mempercayai tanggalan Jawa. "Karena orang Jawa kalau Senin Pon itu pengaruh ya. Dia Senin Pon, saya juga Senin pon," kata Parto Patrio seperti dikutip dari grid, Senin (10/01/2020).

"Jadi saya tahu sifatnya dia. Makanya kalau orang Jawa, bapak sama anak tanggalannya sama itu enggak boleh. Jadi dia pernah saya buang gitu, iya serius," sambungnya.

Percaya hitungan jawa.

Demi mengamankan keselamatan anaknya, akhirnya Parto memberikan sejumlah uang kepada mertua.

Sebab, Parto Patrio telah melihat kejadian serupa yang terjadi pada temannya.

"Jadi begitu dari rumah sakit, tanya sama istri saya. Begitu dari rumah sakit, dia dibawa ke mertua saya".

"Terus saya datang dengan istri saya, 'Bu, anaknya mau saya ambil boleh enggak?'. Saya kasih duit Rp 100, saya bawa pulang," ucapnya.

"Karena ini kejadian, mau percaya mau enggak ya. Karena kejadiannya, saya cerita ke teman saya".

Tanggal lahir sama


Menurut pria bernama lengkap Eddy Soepono itu, jika tidak menjalani hal seperti itu, hal yang ditakutkan atau dikhawatirkan sang anak akan sakit-sakitan.

Karena tanggalan lahirannya sama, Parto Patrio menegaskan tahu sifat dan karakter kedua anaknya itu.

"Jadi kalau mereka di rumah ngambek saya pawangnya, karena saya tahu kelemahannya mereka," ujar Parto Patrio.

 

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com