Hotman Paris Blak blakan Naksir Tamara Bleszynski dari Dulu. Instagram tamarableszynskiofficial ©2020 Merdeka.com

Hotman Paris Blak blakan Naksir Tamara Bleszynski

Rabu, 01 Juli 2020 - 06:36:16 WIB Di Baca : 746 Kali


Riauaktual.com - Hotman Paris Hutapea selain dikenal sebagai pengacara bertaraf internasional, dia juga memiliki julukan pria tajir melintir. Dia juga kerap menggoda para wanita dengan kalimat yang menggelitik.

Sekian lama Hotman ternyata memendam perasaan dengan artis cantikTamara Bleszynski. Tak tanggung-tanggung, sang 'Raja Pailit' ini sampai rela menggadaikan berlian dan minta anak buahnya kirim Lamborghini. Ingin tahu cara Hotman Paris memikat Tamara Bleszynski? Berikut ulasannya.

Unggahan Tamara Bikin Gempar

hotman paris blak blakan naksir tamara bleszynski dari dulu

Instagram tamarableszynskiofficial ©2020 Merdeka.com

Baru saja Tamara Bleszynski mengunggah video berdurasi 2.52 detik di laman Instagram. Nampak begitu seru, dia banyak tertawa terbahak-bahak berbincang bersama Hotman Paris di rumah makan milik Tamara di Bali.

"Terlalu Hot. Terima kasih Bang Hotman yang selalu peduli dengan kami. Feb 2019," tulis Tamara dalam caption disertai emoticon api.

 

Hotman Melamar Hingga Rela Gadai Berlian

hotman paris blak blakan naksir tamara bleszynski dari dulu

Instagram tamarableszynskiofficial ©2020 Merdeka.com

Percakapan keduanya semakin akrab, hingga Hotman langsung mengaku di depan seluruh pelanggan restoran ingin melamar jadi asisten di tempat bisnis yang tengah digeluti Tamara tersebut. Sampai rela menggadaikan seluruh berliannya.

"Oke, aku lagi ngelamar mau jadi asisten juru masak dari Tamara. Mudah-mudahan terkabul," ujar Hotman.

"Nggak apa-apa saya nanti akan gadaikan berlian semua di sini, oke," tambahnya.

 

Hotman Bantu Promosi di Warung Makan

hotman paris blak blakan naksir tamara bleszynski dari dulu

Instagram tamarableszynskiofficial ©2020 Merdeka.com

Sebagai seorang pria yang berusaha mendukung wanita yang dikagumi sekian lama, Hotman bak artis iklan. Dia bicara di depan khalayak, bahwa warung makan milik Tamara bagaikan permata yang tersembunyi.

"So, kami sedang di eco beach ya, ternyata de joel of de naila, yaitu permata yang tersembunyi. Yaitu Tamara sudah buka warung ini lihat ini nasi campurnya ini empat puluh ribu," ujar pria berusia 60 tahun itu.

 

Rencana Warung Baru Bernama Hotman and Tamara

Hotman Paris yang kala itu mengenakan kaus putih senada dengan Tamara, masih berusaha memikat. Dia mengungkapkan rencana besar selanjutnya dengan membuat warung makan baru dengan nama 'Hotman and Tamara'. Tak ayal kalimat yang terlontar dari sang pengacara kondang itu membuat Tamara tertawa.

"Dan dalam waktu dekat gua akan kasih proposal, warungnya akan berubah menjadi Hotman and Tamara, kira-kira gimana? Kira-kira ada yang cemburu nggak?" tanya Hotman.

"Nggak ada lah," sontak orang-orang di sekitar dan dibalas gelak tawa dari Tamara.

"Gue mau tanya ini. Kamu sudah punya seseorang belum, tambatan hati?," tanya Hotman.

"Belum," jawab Tamara.

"Belum katanya lho," sontak Hotman nampak kegirangan.

 

Naksir Tamara Puluhan Tahun, Tapi Malu Dulu Belum Kaya

hotman paris blak blakan naksir tamara bleszynski dari dulu

Instagram tamarableszynskiofficial ©2020 Merdeka.com

Hotman mengaku sudah menyukai sosok Tamara sejak tahun 80-an. Kala itu saat awal Tamara terjun ke dunia entertaint, masih sangat muda dan memesona.

"Gua jujur saja tahun delapan puluhan saya sudah naksir sama lo. Cuma mobil gua suzuki yang butut, mana mungkin gua sama artis. Akhirnya gua makin kaya, kesempatanlah pacaran enam tahun, tujuh tahun lah ya," ungkap Hotman.

 

Sudah Pacaran Sama Artis, Tapi Nama Tamara Tetap Bertahan

Tak banyak yang diungkapkan oleh Tamara, dia hanya mampu mengurai senyum dan sesekali tertawa puas sampai membungkuk. Hotman sampai mengaku pernah berpacaran dengan artis cantik lain, sebab Tamara sudah memiliki tambatan hati. Tapi nama Tamara masih tetap setia dijaga Hotman.

"Ya waktu itu sempatlah, waktu itu saya pacaran sama artis yang cantik itu. Karena waktu itu dia sudah diambil orang. Walaupun tetap nama Tamara itu tetap di hatiku," paparnya.

 

Memastikan Tamara Masih Single

hotman paris blak blakan naksir tamara bleszynski dari dulu

Instagram tamarableszynskiofficial ©2020 Merdeka.com

Tersiar kabar bahwa Tamara tengah menjalin kasih dengan seorang bule. Namun pengakuan 'single' dan pertemuan tak terduga ini, dianggap oleh Hotman sebagai pertanda baik untuk kisah cintanya.

"Tadi pagi by accident, tanpa sengaja ada yang dia bilang, 'Tamara katanya buka warung buat hobi'. Lu tahu nggak, gue hampir diantar ke UGD, jantungan. Ternyata yang aku selama ini puluhan tahun menanti dia ada di sini, cinta lama terbongkar, dan dia ngaku sekarang masih single. Tapi ku dengar ada bule katanya, benar nggak sih?," tukas Hotman.

"Nggak ada," kata Tamara.

 

Minta Anak Buah Kirim Lamborghini

hotman paris blak blakan naksir tamara bleszynski dari dulu

Instagram tamarableszynskiofficial ©2020 Merdeka.com

Perjuangan memikat hati Tamara masih terus diperlihatkan. Hotman langsung minta anak buahnya yang di Jakarta untuk segera mengirimkan Lamborghini ke Bali, untuk diparkirkan depan warung milik Tamara tersebut.

"Dia menyangkal nggak punya pacar bule. Kalau gitu Hotman pantang mundur. Anak buah saya Jakarta kirim Lamborghini ke sini ya. Gua mau parkir di warung di sini. Oke Tamara nanti kita akan buka warung sama-sama," jelasnya sembari menunjuk lokasi yang diinginkan.

 

Video Unggahan Tamara Bleszynski Bersama Hotman Paris

Berikut video unggahan Tamara Bleszynski yang membongkar harapan Hotman Paris, begitu naksir sampai rela gadai berlian dan beri Lamborghini.

Sumber: planet.merdeka.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com