Ashanty Foto : Instagram

Ashanty Blak-blakan, Rp35 Juta per Bulan Hanya untuk Biaya Listrik di Rumahnya

Selasa, 30 Juni 2020 - 09:12:13 WIB Di Baca : 307 Kali


Riauaktual.com - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty sedang proses ingin menjual rumah mewah mereka di kawasan Cinere. Rumah yang dibangun dari awal menikah dengan susah payah itu dibanderol seharga Rp35 juta.

Ashanty mengaku banyak faktor mengapa dirinya ingin melepas rumah itu, namun satu diantaranya karena biaya operasional yang wah setiap bulannya. “Aku mau jual rumah ini sebenarnya dari tahun lalu. Gua capek dengan bulanan. Sekarang punya beberapa tempat, listriknya sudah berapa,” jelasnya di Channel Youtube, Deddy Corbuzier, Senin (29/6/2020).

Tak tanggung-tanggung, puluhan juga harus dikeluarkan pasangan yang menikah 2012 itu. “Listrik saja sebulan bisa Rp35 juta. Mas Anang tipe orang yang enggak suka gelap,” jelasnya.

Anang pun dijelaskan Ashanty sejatinya tidak setuju 100 persen rumah dijual, karena dia mengingat awal mula membangun rumah dengan kerja keras mereka. “Itu rumah biasa bangunnya,” timpalnya, sebagaimana dikutip dari pojoksatu.id.

Namun, bagi Ashanty, rumah itu terasa sangat besar. Dia baru menyadari banyak ruangan di rumah yang jarang tersentuh. “Waste (sia-sia), ngapain sih, cari rumah yang lebih kecil, lebih nyaman, kita jarang di rumah juga, rumah ini gedean buat kita,” jelasnya.

Namun, diakui Ashanty, dia dan Anang tidak terburu-buru menjual rumah itu. Karena hingga kini belum ada yang menawar sesuai harga yang mereka patokkan. “Kita buka Rp35 miliar, yang nawar masih di bawah Rp30 miliar, aku enggak jual buru-buru, aku jual santai,” pungkasnya. 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com