Nagita Slavina Tolak Hadiah Sepeda dari Ketua MPR RI, Alasannya Bikin Ngakak

Nagita Slavina Tolak Hadiah Sepeda dari Ketua MPR RI, Alasannya Bikin Ngakak
Nagita Slavina. YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

Riauaktual.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina begitu bahagia karena Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo berkunjung ke rumahnya di Green Andara Residence, Depok. Di momen tersebut, Bambang memberikan hadiah untuk pasangan suami istri itu, yakni satu unit sepeda.

Namun, ada syaratnya. Mereka harus bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Bambang. Belum saja pertanyaan diucapkan, ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu justru langsung menolaknya. Alasan yang diungkap Nagita pun sukses membuat Bambang Soesatyo tertawa.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Akhirnya yang Dapet Porsche Taycan Pertama di Indonesia???' yang tayang pada 28 Juni 2020. Saat itu, mereka masih berada di depan rumah Raffi.

nagita slavina

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

 

Raffi kemudian terlihat bersemangat meminta Nagita untuk menjawab pertanyaan dari Ketua MPR RI. Namun, Nagita terlihat santai dan tak bersemangat seperti Raffi. Ia malah menolak untuk menjawab dan tak mau mendapat hadiah tersebut.

"Hah kamu jawab Pancasila, tadi aku udah jawab. Kalau bisa dikasih," kata Raffi.

"Sebutin empat pilar MPR," kata Bambang Soesatyo.

nagita slavina

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

 

Nagita melongo dan kemudian menyiratkan bahwa dirinya tak mau hadiah tersebut. Ia pun melontarkan alasan yang sukses membuat Bambang tertawa mendengarnya.

"Bukan Pak, bukannya gak mau jawab nih tapi aku tuh gak bisa naik sepeda roda dua. Jadi gak ada gunanya juga," jawab Nagita.

5 dari 6 halaman

Melihat sang istri ogah menjawab, Raffi sibuk mencari jawaban lewat ponselnya. Hingga akhirnya dan Nagita berhasil menjawabnya. Mereka pun mendapatkan hadiah tersebut, namun justru hadiahnya akan dijadikan sebagai give away untuk subscriber YouTube mereka.

nagita slavina

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

6 dari 6 halaman

"Sayang sepeda kan udah banyak, jadi buat give away aja," kata Nagita.

"Udah gini aja Pak. Ini sepeda aku akan berikan ke subscriber ku, ini sepeda spesial dari Bapak Bambang Soesatyo," jelas Raffi.

nagita slavina

 

 

 

Sumber: merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index