Sehari Reses di Dua Titik, Munawar Serap Banyak Aspirasi

Sehari Reses di Dua Titik, Munawar Serap Banyak Aspirasi

Riauaktual.com - Anggota DPRD Kota Pekanbaru Munawar Syahputra, melanjutkan gelaran reses Tahap III tahun 2020. Politisi NasDem itu menggelar Reses, di dua lokasi berbeda dalam satu hari.

Di Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, dipilih Munawar menjadi titik pertama Reses. Sedangkan Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, dipilih menjadi titik kedua yang digelar pada Sabtu (27/6) kemarin.

"Di Kelurahan Tangkerang Selatan, mayoritas aspirasi warga seputar bantuan sosial yang di nilai tidak merata saat berlangsungnya Pembatasan sosial berskala besar. Termasuk juga kondisi ekonomi terkini ditengah Pandemi Covid-19," tutur Munawar, Minggu (28/6) saat berbincang bersama wartawan.

Sementara, Reses di Kelurahan Air Dingin, Munawar menjelaskan, aspirasi warga sedikit berbeda dengan warga Tangkerang Selatan.

"Aspirasi warga lebih meminta bantuan pengembangan Musholla setempat dan beberapa permasalahan infrastruktur," terangnya.

Usulan tersebut, lanjut pemilik salah satu Cafe ternama di Kota bertuah tersebut akan diperjuangkan di lembaga dewan untuk bisa segera ditindak lanjuti.

"Semua usulan masyarakat dalam Reses ini, akan saya usahakan masuk dalam draft pokok-pokok pikiran (Pokir) DPRD," sebutnya.

Disinggung pergelaran reses yang digelar di masa Pandemi, Munawar menganggap reses kali ini merupakan momentum penting. Karena di samping menampung aspirasi masyarakat dan menyampaikan informasi serta program dari pemerintah, dirinya juga mengajak masyarakat untuk tetap optimis. Serta meletakan wabah Covid-19 sebagai ujian dari Allah yang harus diambil hikmahnya.

"Kita bisa mengajak masyarakat agar selalu menjalani pola hidup sehat dan selalu mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19," pungkasnya. (DON)

#

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index