Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 07/kampar Berikan Himbauan Kepada Masyarakat 

Kamis, 25 Juni 2020 - 12:02:50 WIB Di Baca : 614 Kali


Riauaktual.com - Babinsa Koramil 07/kampar jajaran Kodim 0313/kpr, yang di pimpin oleh Serma Husnedi melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dan memberikan edukasi di desa Tambang,  Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Kamis (25/06/2020).

Kegitan ini di laksanakan terkait di longgar kan nya PSBB di Wilayah Kampar, kepada warga agar dapat beradaptasi terhadap situasi dan kondisi saat ini.

Serma Husnedi menyampaikan, dengan senantiasa disiplin mentaati aturan tatanan kehidupan baru, yang mana masyarakat harus tetap optimis dalam melakukan aktivitasnya di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

"Menggunakan masker adalah salah satu pencegahan yang dapat dilakukan masyarakat. Karena hingga saat ini Covid-19 belum ada obatnya," kata Serma Husnedi kepada awak media ini usai komsos di Desa Tambang, KecamatanTambang, Kabupaten Kampar.

Beliau juga menyampaikan, dalam kegiatan mendapat respon positif dari seluruh elemen masyarakat Desa Danau Bingkuang, sehingga dapat meningkatkan kesadaran kolektif warga dalam membiasakan dirinya berperilaku disiplin. (Rls)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com