Danramil 09/Langgam Pimpin Anggota Benahi Pangkalan

Danramil 09/Langgam Pimpin Anggota Benahi Pangkalan

Riauaktual.com - Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, indah, rapi, dan nyaman, Danramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Kapten ARH Kharidon Sitio pimpin langsung kegiatan pembenahan terhadap pangkalan Makoramil, di Kelurahan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan kerinci, Kabupaten Pelalawan, Kamis (19/6/2020) kemarin.    

Kegiatan pembenahan pangkalan ini difokuskan pada pembersihan lingkungan, pengecatan pagar, atap serta melakukan penggantian plafon kantor Koramil.    

“Diharapkan dengan kantor yang bersih dan nyaman, akan lebih meningkatkan kinerja Babinsa di wilayah, dan memupuk rasa kerjasama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri selalu hidup bersih dan rapi. Serta memberikan contoh bagi warga untuk menjaga kebersihan kerapian dan kenyamanan di lingkungan," kata Pelda Syahawer selaku Batu Tuud Koramil 09/Langgam

Sementara itu, Komandan Koramil 09/Langgam, Kapten ARH Kharidon Sitio mengatakan, sebagai prajurit harus senantiasa membudayakan hidup bersih, terhadap diri sendiri, keluarga, lingkunganya dan satuan.    

"Dan Saya selalu mengingatkan kepada seluruh anggota, agar selalu melaksanakan tugas dengan tulus, iklas, serta bina kerja sama sesama anggota,karena Makoramil ini miliki kita dan harus terus kita jaga kebersihan dan keindahan lingkungan nya," tutupnya. (Rls)
 

Berita Lainnya

index