Sambut Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Pelalawan Gelar Bhakti Sosial

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Pelalawan Gelar Bhakti Sosial

Riauaktual.com - Polres Pelalawan, Riau melaksanakan rangkaian kegiatan untuk menyongsong peringatan HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang.

Salah satunya berupa kegiatan bhakti sosial, dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok salah satunya beras. 

Kegiatan yang berlangsung di Puskesmas Berseri Desa Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan pangkalan kerinci, Selasa kemarin diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, Sik.

Terlihat dalam acara personil polisi yang mendampingi Kapolres, Kepala Puskesmas Berseri Nurmaini, S.km beserta staf dan pegawai puskesmas.

Dalam amanatnya Indra memberi semangat kepada petugas medis di tengah upaya penanggulangan wabah virus corona (Covid-19). 

"Terima kasih kepada para tenaga medis yang berdiri di garis depan dalam menanggulangi penanganan melawan Covid-19," sebutnya.

Indra juga menyebut, di masa pandemi, kepolisian tetap akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, meskipun dilakukan dengan cara berbeda tanpa mengabaikan seruan pemerintah untuk tetap menjaga jarak.

"Kita tetap bekerja, terutama dalam melindungi masyarakat. Salah satu juga dengan selalu memberi himbauan ditengah masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," singkatnya. (rls)

Berita Lainnya

index