Pasien Positif Covid-19 Terakhir di Pekanbaru Sembuh

Pasien Positif Covid-19 Terakhir di Pekanbaru Sembuh
Data sebaran virus corona di Kota Pekanbaru per tanggal 13 Juni 2020.

Riauaktual.com - Pasien positif Covid-19 terakhir di Kota Pekanbaru, yakni TJM, perempuan usia 40 tahun, warga Kota Batam, Kepulauan Riau, sudah dinyatakan sembuh.

Dengan sembuhnya TJM, maka tidak ada lagi pasien positif corona yang dirawat di Pekanbaru.

"Dari informasi yang kami terima, TJM sudah sembuh. Nanti kami koordinasikan lagi apakah pasien sudah dipulangkan atau masih dalam perawatan," kata Juru Bicara Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 Kota Pekanbaru dr Mulyadi, saat memberi keterangan pers, Sabtu (13/6/2020) sore.

Terpisah, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Zaini Rizaldy, membenarkan jika TJM, pasien positif ke-42 tersebut sudah sembuh.

"Iya, sudah sembuh. Sehingga total pasien postif yang sembuh menjadi 38 orang, pasien dirawat 0, dan 4 orang meninggal dunia," ungkapnya melalui pres rilis, Sabtu malam.

Kemudian untuk Pasien Dalam Pengawasan, disampaikan Zaini bertambah sebanyak 10 orang sehingga total PDP hingga Sabtu berjumlah 647 orang.

"Dimana 559 sudah sehat dan pulang, 22 orang masih dirawat dan 66 orang meninggal dunia," ucapnya.

Selanjutnya untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) juga bertambah 3 orang menjadi 6.022 orang. Rinciannya sebanyak 5.922 orang telah selesai pemantauan dan 100 lainnya masih dalam pemantauan. (abd)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index