Ditemukan Tewas Di Dalam Toilet Masjid, ASN di Pekanbaru Dievakuasi Secara Protokol Covid-19

Ditemukan Tewas Di Dalam Toilet Masjid, ASN di Pekanbaru Dievakuasi Secara Protokol Covid-19

Riauaktual.com - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) ditemukan tak bernyawa di dalam toilet Masjid, Komplek Kantor Pelayanan Mall Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman. Peristiwa itu membuat heboh pengunjung kantor milik Pemko Pekanbaru tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia menjelaskan korban bernama Jhon Desrianto (43) yang merupakan warga Jalan Dahlia, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya itu awalnya datang sekitar pukul 21.00 Wib, Rabu malam ke kantor MPP Pekanbaru menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi BM 4054 AAE merk Honda Beat Pop warna hitam.

"Kedatangan korban sebelumnya diketahui rekan korban dan menumpang toilet," sebutnya, Kamis (11/6/2020).

Lalu pada Kamis pagi pukul 05.00 Wib rekan korban tersebut melihat kendaraan korban masih berada di lokasi parkir. Kemudian saksi tersebut mencari keberadaan korban ke toilet dan mendapati pintu terkunci dari dalam.

Saksi berusaha menggedor pintu namun tak ada jawaban bahkan setelah 15 menit juga tak ada jawaban dari dalam. Karena, curiga lalu saksi melapor ke salah satu anggota Satpol PP yang bertugas.

“Mereka mengintip dari balik pintu dan terlihat korban sudah terduduk tak sadarkan diri di lantai toilet," terangnya.

Setelah mendapat laporan, polisi langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap korban. Evakuasi dilakukan bersama tim kesehatan menggunakan protokol kesehatan Covid-19.

"Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Arifin Achmad. Untuk apa penyebabnya kita masih menunggu penjelasan dari pihak Rumah Sakit serta pihak keluarga," pungkasnya. (San)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index