Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Toilet Masjid Nur Salim Komplek MPP Pekanbaru

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Toilet Masjid Nur Salim Komplek MPP Pekanbaru

Riauaktual.com - Seorang pria ditemukan tidak bergerak di dalam toilet Masjid Nur Salim, Kamis (11/6/2020). Ia diduga meninggal dunia saat berada di kamar mandi tersebut.

Informasi yang didapat, pria tersebut bernama Jhon Desrianto, berstatus PNS di satu instansi Pemerintah Kota Pekanbaru.

Saat didapati mengenakan kemeja putih dan celana panjang. Posisinya dalam kondisi terduduk.

Petugas Satpol PP Kota Pekanbaru yang berjaga di areal Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru mendapati pria itu sudah tidak bergerak. Kondisi pintu toilet tertutup. 

Mereka lantas melaporkan ini kepada pengurus masjid di areal MPP itu. Pengurus langsung berkordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru. 

Tim Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru pun datang pada Kamis pagi dengan menyiagakan ambulance. Mereka datang dengan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. 

Ada lima petugas yang membantu proses evakuasi terhadap pria tersebut. Personel kepolisian dan satpol pp ikut membantu proses evakuasi jenazah. 

Jenazah pun dievakuasi setelah mereka membuka paksa pintu toilet. "Proses evakuasi sudah dilakukan," jelas Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Zaini Rizaldy, Kamis pagi.

Pria disapa Bob menyebut bahwa PNS itu diduga meninggal mendadak. Ia meninggal saat berada dalam toilet masjid tersebut.

Almarhum meninggal dalam kondisi terkunci dalam toilet. Personel Satpol PP yang bertugas mendapati almarhum sekitar pukul 4.15 WIB.

"Untuk penyebab meninggalnya beliau, kita belum bisa pastikan," tandasnya. (DO)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index