Hasil Tes CPNS K-2 di Riau Belum Jelas

Hasil Tes CPNS K-2 di Riau Belum Jelas
Ilustrasi. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Surya Maulana, mengatakan, hingga kini pihaknya belum mengumumkan hasil seleksi CPNS penerimaan CPNS jalur honorer kategori dua (K2) karena Kementerian Pendayagunaan dan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) belum menyampaikan hasilnya ke BKD Provinsi Riau.

"Kita masih menunggu informasi Kemenpan-RB. Makanya belum tahu informasi secara pasti, tanggal berapa pengumuman hasil tes CPNS jalur honorer K2 itu pun tak bisa kita sampaikan," tuturnya, baru-baru ini.

Sebab, kata Surya, yang berwenang untuk menentukan jadwal pengumuman hasil tes tersebut hanya Kemenpan-RB. Sementara BKD Riau hanya menunggu instruksi dari pusat.

Pemprov Riau telah melaksanakan tes CPNS K2 yang diperuntukan bagi para tenaga hononer. Pemeriksaan tes tersebut, terang Surya lagi, diproses di pusat melalui Kemenpan-RB dan hasilnya nanti dikirim ke daerah untuk diumumkan.

"Jumlah peserta tes CPNS jalur honorer k-2 ini mencapai 8.357 orang, yang tersebar di 12 kabupaten/kota," pungkasnya.

Rinciannya sebagai berikut, Rokan Hulu 428 orang, Pekanbaru 974 orang, Bengkalis 648 orang, Pelalawan 625 orang, Indragiri Hulu 829 orang, Indragiri Hilir 1.185 orang dan lainnya. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index