Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Dampingi Pembagian BLT DD Tahap 1 desa Sido Mukti

Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Dampingi Pembagian BLT DD Tahap 1 desa Sido Mukti

Riauaktual.com - Babinsa Koramil 04/Pkl kuras Kodim 0313/Kpr Serda Hendrik widodi ikut menghadiri kegiatan pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap 1 di Halaman Kantor Desa Sido Mukti, Kecamatan Pangkalan kuras, Kabupaten Pelalawan, Rabu (03/06/2020).

Ikut serta hadir dalam pembagian BLT DD tersebut Bupati Pelalawan H M Harris, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, Camat Pangkalan kuras Firdaus wahidin, Kapolsek Pangkalan kuras Kompol Ahmad, Kades Sido Mukti M.Khozin, Bhabinkamtibmas Bripka Togap Sitorus, Ketua BPD, Pendamping Desa dan Aparatur Desa lainnya.

Dengan rangkaian kegiatan Penyerahan secara Simbolis BLT Dana Desa yang diberikan langsung oleh Bupati kepada 5 orang KK.

Babinsa mengatakan bahwa Desa Sido Mukti membagikan BLT DD tahap 1 sebanyak 135 orang berdasarkan kk warga. Dengan Mekanisme pembagian dibagi 3 gelombang, dengan tujuan agar tidak terjadi kerumunan.

"Bantuan ini berupa uang tunai sebanyak Rp. 600.000/bulan selama 3 bulan, untuk membantu warga yang terkena dampak Covid-19 dan kepada warga yang kurang mampu juga pastinya," ucapnya.

Kepala Desa Sido Mukti Bpk M.Khozin mengucapkan terima kasih dan apresiasi krpada babinsa Koramil 04/Pkl kuras yang aktif dalam setiap kegiatan yang ada di desanya ini.

"Semoga kerja sama seperti ini bisa selalu terjalin dengan baik," singkatnya. (rls)

Berita Lainnya

index