Babinsa Koramil 03 Bunut Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Binaan

Babinsa Koramil 03 Bunut Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Binaan

Riauaktual.com - Dampak dari Pandemi covid-19 sudah merasuk ke kehidupan perekonomian masyarakat. Sehingga Babinsa harus jeli dan proaktif dalam memperhatikan kondisi rakyat agar tidak semakin sulit dan terbantu secara ekonomi.

Danramil 03 Bunut kodim 0313/KPR  kapten Arm Hadi Prayitno bersama seluruh Babinsa setempat mengusahakan sembako secara Swadaya mandiri agar bisa membantu masyarakat kurang mampu. sehingga diharapkan dapat meringankan beban ekonomi keluarga.

"Meskipun bantuan sembako ini tidaklah besar, akan tetapi diharapkan bisa meringankan dan membantu beberapa kebutuhan pokok dari warga yang menerima bantuan," kata pelda Rudi Syafrianto mewakili Danramil 03 Bunut.

Disamping itu, ia menyebut hal ini sebagai upaya dari Koramil 03 Bunut untuk memberi semangat dan perhatian agar warganya tidak panik dan tetap tenang dalam menghadapi perekonomian ditengah tengah wabah Corona.

"sembako dari Koramil 03 Bunut tolong diterima dan jangan dilihat jumlahnya akan tetapi lihat lah keikhlasan kami dalam memberikannya," ucapnya.

"Semoga sembako yang dibagikan ini menjadi motivasi dan menambah semangat juang para Babinsa dalam memberikan baktinya kepada negara dan bangsa. Sehingga Babinsa terus melihat  masyarakat telah merasakan betapa pentingnya kehadiran Babinsa  ditengah tengah mereka dan semoga cepat lah kiranya berakhir wabah virus covid-19 ini dari negeri kita," tambahnya. (Rilis Art 03/Bnt)

Berita Lainnya

index