Diimingi Permen, Bocah Usia 4 Tahun di Desa Taraibangun Hampir Dicabuli

Diimingi Permen, Bocah Usia 4 Tahun di Desa Taraibangun Hampir Dicabuli
Ilustrasi. FOTO: int

TAMBANG, Riau Aktual.com - Kejadian ini peringatan bagi orangtua untuk selalu dapat mengawasi buah hatinya dalam bermain, karena kejahatan dapat saja terjadi setiap saat dan menimpa anak anda.

Seperti yang dialami oleh Vi (30) warga Desa Taraibangun Kecamatan Tambang. Putrinya sebut saja Bunga (4.5) hampir saja menjadi korban pemerkosaan seorang lelaki yang tidak dikenalnya dengan diiming-imingi dua buah permen.

Aksi bejat itu dapat terhenti setelah korban menjerit kesakitan, dan pelaku saat itu langsung melarikan diri.

Menurut orangtua korban kepada RiauAktual.com, Rabu (15/01/2014) di Pos Polisi Desa Kualu, menyatakan bahwa pagi itu sekitar pukul 10.00 WIB korban bermain bersama temannya di samping rumah, lalu korban pulang sambil menangis dan mengatakan bahwa di daerah selangkangannya terasa sakit.

"Ketika ditanyakan penyebab sakitnya, anak saya bilang bahwa dia dikasih permen oleh om-om di samping rumah tadi sebanyak dua buah, selanjutnya om tersebut menyingkapkan roknya dan menggigit daerah selakangkangannya. Karena merasa kesakitan dia menjerit dan masuk ke rumah," ungkap Vi menceritakan.

Kasus ini telah dilaporkan ke Pos Polisi Desa Kualu.

Kapolpos Desa Kualu Bripka Wawan S, membenarkan adanya aksi bejat percobaan pencabulan bocah tersebut. Mendapat laporan ini, pihaknya bersama warga langsung memburu pelaku. (rin)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index