Kades Himbau Warga Penerima Takjil dari DWP Bengkalis Lakukan Rapid Test

Kades Himbau Warga Penerima Takjil dari DWP Bengkalis Lakukan Rapid Test
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Saat Berbagi Takjil

Riauaktual.com -  Pemerintah Desa Airputih mengambil langkah cepat membuat surat himbauan kepada warganya yang menerima takjil dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis untuk segera melakukan Rapid test.

"Kita sudah membuat surat himbauan tertulis, terutama bagi warga menerima takjil dari DWP Bengkalis, karena ada tenaga medis pemberi takjil positif corona dan hasil swab test nya sudah keluar," jelas Kepala Desa Airputih Muhammad Syaifuddin, kepada riauaktual.com Sabtu (2/5) malam. 

Surat himbauan tersebut, katanya sudah dikirim juga ke pihak RSUD Bengkalis untuk turut membantu melakukan rapid test langsung di desa Air Putih. 

"Iya, surat permohonan rapid test ke pihak RSUD Bengkalis itu sudah dikirimkan sabtu siang tadi, kita minta RSUD Bengkalis segera merespon surat kita," ungkap Kades. 

Selain itu ia juga menghimbau agar warga datang ke Poskesdes Airputih untuk melakukan Rapid test.

"Kita berharap kesadaran warga untuk sukarela datang memeriksa diri. Dengan begitu diharapkan tak ada warga kita yang terpapar melakukan kontak dengan warga lainnya. Nanti akan kita sampaikan waktunya," jelas Kades akrab yang akrab disapa Udin ini. (put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index