Danramil 09/Langgam Dan Ibu Ketua Persit Koramil 09 Bagikan Paket Sembako Door To Door

Danramil 09/Langgam Dan Ibu Ketua Persit Koramil 09 Bagikan Paket Sembako Door To Door

Riauaktual.com - Wujud kepedulian sesama, dan keprihatinan terhadap masyarakat terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus corona atau Covid-19, Danramil Koramil 09/Langgam, Kodim 0313/Kpr, bersama Ibu Ketua Persit Koramil 09 bdan anggota Babinsa menggelar Bakti Sosial pembagian paket Sembako bagi warga kurang mampu yang terimbas Covid-19 Desa Kiap Jaya Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Jum'at (01/05/20).

Danramil 09/Langgam Kapten Arh Kharidon Sitio, menyampaikan, bahwa pemberian paket Sembako Jum'at berkah tersebut menyasar warga kurang mampu diwilayah desa kiyap jaya Kecamatan Bandar sei kijang. 

"Apalagi saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa tentunya rasa keperdulian kita terhada warga tidak mampu harus lebih kita tingkatkan lagi," ungkapnya.

Adapun paket sembako tersebut, terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir serta teh celup. Dan pembagiannya dilakukan secara door to door langsung ke rumah-rumah warga sehingga dengan cara ini diharapkan bantuan tepat sesuai sasaran penerima manfaat. 

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati TNI dalam hal ini koramil 09/Langgam selaku aparat kewilayahan dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19," pungkas Danramil. (F3)
 

Berita Lainnya

index