Pj Gubri Segera Lakukan Mutasi Isi Tiga Jabatan Kosong

Pj Gubri Segera Lakukan Mutasi Isi Tiga Jabatan Kosong
Pj Gubri Djohermansyah Djohan. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Penjabat Gubernur Riau H Djohermansyah Djohan, mengaku akan melakukan pengisian di tiga jabatan yang kosong di Pemeriontah Provinsi Riau. Untuk itu, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan mutasi untuk mengisi tiga jabatan yang kosong tersebut.

"Saya sudah minta Pak Sekda dan BKD untuk menginventarisir dulu, siapa calon-calonnya. Tentu ini akan kita selesaikan karena ini kewajiban penjabat gubernur, agar jangan sampai kosong," kata Djormansyah, baru-baru ini.

Pj Gubri juga membantah jika pihaknya akan melakukan mutasi yang sifatnya menyeluruh di semua eselon. Mutasi ini katanya, hanya untuk mengisi kekosongan saja.

"Mutasi dilakukan sepantasnya saja lah, mengisi yang kosong saja," tuturnya.

Tiga jabatan yang masih kosong dan harus dijabat oleh pejabat defenitif tersebut yakni, Asisten II Setdaprov Riau yang ditinggalkan oleh H Emrizal Pakis, karena sudah menjadi Ketua KONI Riau.

Kemudian Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Riau yang ditinggalkan H Tengku Dahril, karena memasuki pensiun.

Terakhir, jabatan Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau di Jakarta yang saat ini masih dirangkap oleh Asisten I Setdaprov Riau H Abdul Latief, selaku pelaksana tugas (Plt). Karena pejabat definitif sebelumnya, H Tarmizi Natar Nasution yang sudah pensiun. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index