Ada Dua Lagi Pasien Positif Covid-19 di Pekanbaru, Warga Kecamatan Limapuluh & Tampan

Ada Dua Lagi Pasien Positif Covid-19 di Pekanbaru, Warga Kecamatan Limapuluh & Tampan
dr Mulyadi saat memberi keterangan pers di Posko Percepatan Penanganan Covid-19, Senin (13/4/2020) sore.

Riauaktual.com - Juru Bicara Pemerintah Kota Pekanbaru untuk Percepatan Penanganan Covid-19 dr Mulyadi memastikan, pasien positif Covid-19 kembali bertambah 2 orang, sehingga total sampai dengan, Senin (13/4/2020) menjadi 11 kasus.

Untuk tambahan 2 kasus positif baru ini di antaranya NEH, perempuan usia 51 tahun, warga Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh.

"Pasien positif ke-10 yakni Nyonya NEH, yang merupakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia pada tanggal 1 April lalu. Hari ini hasil swab-nya baru keluar dan dinyatakan positif Covid-19," jelas Mulyadi saat memberi keterangan pers di Posko Percepatan Penanganan Covid-19, Senin (13/4/2020) sore.

Kemudian tambahan positif kedua atau kasus positif ke-11 yakni BBB, laki-laki usia 71 tahun, warga Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan. Pasien ada gejala Covid-19 dan memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta.

"Saat ini pasien masih dirawat di Rumah Sakit Awal Bros Ahmad Yani," sebut Mulyadi.

"Dengan adanya tambahan 2 kasus baru, jadi sampai hari ini total pasien positif Covid-19 di Pekanbaru berjumlah 11 orang. Rinciannya 8 orang masih dirawat, 2 orang meninggal dunia dan 1 lagi sudah dinyatakan sehat," ungkapnya lagi. (Do)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index