Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa & Anggota Polsek Patroli Malam

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa & Anggota Polsek Patroli Malam

Riauaktual.com - Babinsa Koramil 04/Pkl kuras Kodim 0313/Kprc, Sertu Marwan dan Serda Nurajis melaksanakan patroli gabungan bersama anggota Polsek Pangkalan kuras yang dipimpin Kanit Lantas AKP J Silaban di jalan lintas timur Desa Dundangan, Kecamatan Pangkalan kuras, Kabupaten Pelalawan.

"Kegiatan patroli ini merupakan salah satu usaha untuk mendukung langkah pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 dengan menyisir tempat-tempat keramaian," Kata Sertu Marwan, Jum'at malam kemarin

Sementara, Serda Nurajis mengaku saat patroli didapati beberapa pemuda yang sedang nongkrong di sebuah warung kopi, dan petugas menghampiri serta menekankan agar tidak melakukan aktifitas kumpul terlebih dahulu, karena menyebarnya virus corona banyak tersebar melalui aktifitas tersebut.

"Pastinya kita menghimbau secara persuasif untuk mereka yang tengah berkumpul bisa kembali kerumah masing-masing," tuturnya.

Disamping itu Ia mengingatkan agar warga masyarakat bisa menerapkan hidup sehat, salah satunya denga rajin mencuci tangan, serta konsumsi vitamin agar imunitas tubuh menjadi kuat.

"Ikuti segala aturan dan ketentuan pemerintah untuk situasi pendemi Covid-19 seperti saat ini," singkatnya. (F3)

Berita Lainnya

index