Ada 2 Tambahan PDP di Pekanbaru Yang Meninggal, Total 6 Orang

Ada 2 Tambahan PDP di Pekanbaru Yang Meninggal, Total 6 Orang
Jubir Tim Gugus Tugas PPC Pekanbaru, dr Mulyadi

Riauaktual.com - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC) Kota Pekanbaru, mengeluarkan rilis atau data terbaru pada Jumat (10/04/2020) pukul 17.00 WIB.

Lewat Juru Bicara (jubir) Tim Gugus Tugas PPC Pekanbaru, dr Mulyadi mengungkapkan bahwasanya ada dua tambahan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal. 

Dua pasien itu merupakan warga Kecamatan Tampan dan Kecamatan Bukit Raya.

"PDP yang meninggal dunia adalah Tuan R warga Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan dan Nona N warga Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya," jelasnya.

Pasien PDP yang meninggal berinisial Tuan R belum diketahui riwayat berpergiannya. Ditemukan ada gejala, kemudian dirawat pada 8 April 2020 dan meninggal pada 9 April 2020.

"Untuk PDP meninggal Nona N (25) juga tidak diketahui riwayat perjalanannya. Dirawat pada 6 April dan meninggal pada 10 April," terangnya.

Mulyadi mengatakan, hasil swab dari dua PDP yang meninggal itu belum keluar.

Ia menambahkan, dari data terbaru Tim Gugus Tugas PPC Pekanbaru, kasus positif Covid-19 tidak ada penambahan dengan total 6 kasus positif. Dengan rincian 5 orang masih dirawat dan 1 orang dinyatakan sembuh.

Kemudian PDP bertambah 3 kasus dengan total 99 kasus. Dimana 57 orang masih dirawat, 36 dinyatakan sembuh dan 6 orang dinyatakan meninggal.

"Sementara untuk ODP bertambah 28 orang dengan total 2332 orang. Dengan rincian 1739 orang masih dalam pemantauan dan 593 selesai pemantauan," tandasnya. (Don)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index