Ini Kronologi Dr Nurshabrina Hilang, Pamit ke Lampung Ketemu Teman

Ini Kronologi Dr Nurshabrina Hilang, Pamit ke Lampung Ketemu Teman
dr Nurshabrina hilang di Lampung

Riauaktual.com - Keberadaan dr Nurshabrina (27) hingga kini belum diketahui. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu keberadaan dokter cantik itu.

Keluarga besar dr Nurshabrina (27) masih menunggu kabar baik dan berharap alumni Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati 2010 itu bisa kembali ke rumah dengan selamat.

Sejak dikabarkan hilang, orang tuanya tidak bisa lagi berkomunikasi lewat Hanphone (Hp) milik Nurshabrina.

Dokter Nurshabrina hilang sejak pamit pergi ke Lampung untuk menemui temannya.

Ia berangkat dari rumahnya di Perum Bukit Sejahtera Palembang dengan menumpang KA Limex tujuan Tanjung Karang, Lampung pada pada Selasa (11/2/2020) malam.

Nurshabrina sempat mengirimkan pesan via SMS kepada orang tuanya pada Rabu (12/2/2020).

Nurshabrina kembali mengirimkan SMS pada Jumat (14/2) yang bertepatan dengan Hari Valentine 2020.

Saat itu, Nurshabrina mengaku menginap di Penginapan Andalas Lampung dan akan segera pulang ke Palembang.

Sejak saat itu, tidak ada lagi kabar dari Nurshabrina. HP miliknya pun tak bisa dihubungi.

Orang tua dr Nurshabrina akhirnya melaporkan kehilangan anaknya ke Mapolda Sumatera Selatan (Sumsel) pada Rabu (19/2/2020).

Unit 2, Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel pimpinan Kompol Bakhtiar SH kemudian mendatangi rumah orang tua korban pada Kamis (20/2/2020) siang.

Sorenya, sempat muncul salah satu postingan di medsos yang menyebut kalau korban diduga sudah ditemukan dengan selamat. Namun hal tersebut dibantah oleh keluarga.

“Dari pesan WhatsApp grup yang dikirimkan kepada kami oleh salah seorang kerabat dekat, menyatakan Nurshabrina masih belum ditemukan,” terang Kompol Bakhtiar.

Ibunda memperlihatkan foto dr Nurshabrina

Begini kronologis hilangnya dokter cantik yang baru saja resign dari RS Pusri Palembang awal Januari 2020 lalu ini:

Selasa, 11 Februari 2020, Fahmi mengantar putrinya sampai halte stasiun KA Kertapati Palembang sekitar pukul 21.00 WIB. Menumpang KA Limex tujuan Tanjung Karang, Lampung. Saat meninggalkan rumah korban mengenakan baju panjang warna merah bata dan berhijab.

Rabu, 12 Februari 2020, korban mengirim kabar kepada orang tuanya lewat pesan singkat SMS yang memberitahu kalau ia sudah tiba.

Jumat, 14 Februari 2020 sore, korban mengabarkan lagi kepada orangtuanya akan segera pulang ke Palembang pada Sabtu (15/2/2020).

Korban mengirim pesan menggunakan SMS karena alasan kuota habis. Dan sempat memberitahu kalau dia menginap di Penginapan Andalas Lampung.

Sejak saat itu, korban tak bisa lagi dihubungi. Dua nomor HP korban sudah tidak ada yang aktif.

Rabu, 19 Februari 2020, Fahmi, bapak korban membuat laporan resmi orang hilang ke SPKT Polda Sumsel. Laporan bernomor : LOH/21/II/2020/SUMSEL/SPKT, tertanggal 19 Ferbruari 2020 yang diterima pukul 10.30 WIB.

Kamis, 20 Februari 2020, setelah menerima laporan orang hilang (LOH), tim Unit 2 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel yang dipimpin langsung oleh Kompol Bahktiar SH langsung mendatangi rumah korban yang berada di Perum Sejahtera, Blok S 05, RT 067, Kecamatan IB I Palembang.

 

 

 

 

 

 

Sumber: pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index