STC Pekanbaru.

Siap-siap! Jadwal Pengosongan Berakhir, Sabtu Pengelola STC Putus Aliran Listrik di TPS

Kamis,20 Februari 2020 - 19:25:26 WIB Di Baca : 527 Kali

Riauaktual.com - Jadwal pengosongan Tempat Penampungan Sementara (TPS) di kawasan Sukaramai Trade Center berakhir Jumat, (21/2/2020).

Terkait hal itu para pedagang juga sudah disurati tentang rencana pengosongan dan pembongkaran TPS bahkan sudah sebanyak tiga kali.

" Berdasarkan hasil tinjauan yang dilakukan tim percepatan pembangunan dari Pemko Pekanbaru Kamis 19 Februari kemarin, kami diminta Sabtu, 22 Februari 2020 untuk memutus aliran listrik di TPS," kata Kepala Cabang PT. Makmur Papan Permata, Suryanto, Kamis, (20/2/2020).

Loading...

Tindakan diatas merupakan satu diantara tiga poin dalam rangka persiapan pembongkaran kios TPS. 

Selain itu PT. MPP juga diminta melakukan pengamanan lokasi pembongkaran TPS dan berkoordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan terkait pengamanan arus lalu lintas pada saat pembongkaran.

" Tiga poin itu tertuang dalam Surat Edaran yang diterbitkan Pemko Pekanbaru tertanggal 19 Februari, kemarin," jelas Suryanto.

Berdasarakan hasil tinjauan yamg sudah dilakukan, tim percepatan pembangunan dari Pemko Pekanbaru menyatakan, gedung STC 1 sudah layak ditempati dan dioperasionalisasikan.

Suryanto, menambahkan, beberapa fasilitas yang sebelumnya dikhawatirkan saat ini sudah berfungsi semua. 

Mulai dari tata udara atau blower dan toilet begitujuga dengan akses masuk sudah bisa dari Jalan Cokro Aminoto dan Imam Bonjol. 

Hanya tinggal buka pagar yang masih terpasang, kanopi yang diperlukan juga sudah dipasang.

"Berdasarkan hasil kunjungan lapangan itu pembongkaran TPS tetap dilakukan setelah hari Jumat,  21 Februari 2020," pungkas Suryanto. (Shr)




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com