foto : planet.merdeka

Wah! Vanessa Angel dan Della Perez Bongkar DM dari Dedy Susanto

Senin, 17 Februari 2020 - 17:43:07 WIB Di Baca : 7053 Kali


Riauaktual.com - Baru-baru ini, publik dibuat kaget dengan perseteruan antara selebgram cantik Revina VT dengan pria yang dikenal sebagai psikolog yakni Dedy Susanto. Hal ini bermula ketika Dedy mengajak Revina untuk kolaborasi bersama dalam vlognya.

Sayangnya, Revina justru memberikan hal yang mengejutkan bagi netizen dunia maya yakni terkait izin praktek Dedy. Bukan hanya itu, permasalahan Revina dan Dedy juga merambah ke masalah lain yang belum diketahui khalayak ramai. Revina bahkan membongkar tentang 'ajakan ngamar' Dedy kepada pasien-pasien wanitanya.

 

Vanessa Angel jadi korban Dedy Susanto?

Ternyata bukan para pasiennya saja yang menjadi ‘korban’ Dedy. Artis cantik Vanessa Angel ternyata sempat mendapatkan pesan pula dari Dedy melalui Direct Message (DM) di Instagram. 

Istri dari Bibi Ardiansyah ini ternyata mendapatkan pesan yang hampir serupa dengan para korban Dedy yang sudah menghubungi Revina dan beberapa psikolog di Instagram. 

 

Diunggah oleh Bibi Ardiansyah

Hal itu diungkapkan oleh Bibi melalui akun Instagramnya. Bibi mengunggah foto DM Dedy kepada istrinya itu di Instagram Storynya. Bahkan Bibi menyertakan nama sang istri serta menanyakan hal yang cukup menggelitik. 

"@vanessaangelofficial udah dicatet blm nomernya? Buruan bales dmnya neng," tulis Bibi.

 

Sampai tanyakan tarif Vanessa Angel

 

Unggahan tersebut memperlihatkan Dedy yang memberikan nomor WhatsApp miliknya dan meminta Vanessa untuk mencurahkan isi hatinya.

"Kl butuh butuh curhat wa ke aku ajah 08**888**27 biar plong," tulis Dedy pada Vanessa.

Tak kunjung dibalas oleh Vanessa, Dedy pun kembali mengirimkan sebuah postingan kepada Vanessa tentang perempuan dan kembali mengirim pesan.

"Mohon ijin," tulis Dedy.

Tak cukup nomor WA, Dedy juga tampak membagikan unggahannya mengenai self love. Ngerinya Dedy juga menanyakan 'rate' atau 'tarif' Vanessa. DM Dedy tersebut dikirim pada Senin pukul 7 pagi, yang artinya masih tanggal 10 Februari seminggu lalu.

 

Della Perez di DM juga?

 

Postingan Bibi itupun diunggah ke beberapa akun gosip di Instagram. Salah satunya adalah Lambe Turah. Setelah melihat postingan di Lambe Turah, adik dari almarhumah Julia Perez, Della Perez pun mengungkapkan fakta mengejutkan. Di dalam komentarnya, Della menulis bahwa dirinya juga mendapatkan DM dari Dedy.

"Kayaknya semua cewe di dm deh aku juga di dm," tulis Della. 

 

Isi DM Dedy Susanto

 

Della pun kemudian memposting DM dari Dedy di Instagram Storynya. Dalam DM tersebut, Dedy tampak mengirimkan pesan "Halo" pada Della. DM itu dikirim Dedy pada 20 April 2019 lalu. Dan dalam caption yang ia cantumkan, Della tampak syok karena sepertinya semua wanita di DM oleh Dedy. 

"Astaga semuanya kayanya di DM ma dia," tulis Dea. 
 

1. Pertanyakan lisensi

Awalnya netizen dikejutkan dengan pernyataan mantan kekasih Young Lex ini yang mengaku jika Dedy tak memiliki izin praktek sebagai psikolog.

Bahkan menurut Revina, Dedy tak terdaftar sebagai seorang psikolog. Hal itulah yang kemudian membuatnya tak memiliki izin. Revina pun menyarankan netizen untuk berhati-hati.

 

2. Singung masalah LGBT

 

Bukan hanya itu, Revina dan Dedy sempat membicarakan tentang LGBT. Menurut Dedy, LGBT adalah sebuah luka masa janin. Namun, Dedy menyebut jika LGBT juga bisa disembuhkan.

Bahkan Dedy mengatakan bahwa dirinya melakukan terapi terhadap Mimi Peri dan bisa menggunakan hal itu sebagai bahan untuk kesembuhan LGBT.

 

3. Bongkar urusan pribadi

Tak berhenti di situ, Revina juga membongkar urusan pribadi Dedy dan seorang pasien yang ingin diterapi.

Dari screenshoot obrolan yang diunggah oleh Revina itu diduga milik Dedy, banyak orang mengaku gagal fokus dengan ajakan untuk booking kamar di sebuah hotel.

 

4. Klarifikasi Dedy Susanto

 

Semakin berkembangnya isu yang bergulir tentang kabar tak sedap itu, Dedy pun akhirnya memberikan klarifikasi di media sosialnya.

Revina menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengaku sebagai psikolog tetapi ia memang sempat menempuh pendidikan S1 dan S3 psikologi dan mencantumkan doctor di namanya.

"Apakah salah saya mencantumkan Doktor Psikologi? Saya baru salah kalau saya mencantumkan S.Psi, M.Psi (psikologi). Bagi yang masih awam, "dokter' dan "doktor' itu beda. "dokter" itu utk title medis seoarng dokter kesehatan jasmani. Doktor itu gelar S3," katanya menjelaskan.

 

5. Pesan dari netizen

Beberapa netizen yang mengaku pernah menjadi pasien Dedy akhirnya juga mengirim pesan kepada Revina. Sebagian di antaranya bahkan mengaku jika mereka sampai diajak berhubungan badan dengan pria yang berprofesi sebagai psikolog tersebut.

"@dedysusantopj ciyee doktor psikologi ternama begini kelakuannya? Ayo pak, keluarin sertifikatnya dong. Mau tau juga saya, kebetulan belom pernah baca kalau mantap-mantap bisa menyembuhkan mental orang," tulis Revina sambil mengunggah DM netizen yang mengklaim Dedy pernah mengajaknya berhubungan badan.

Dan ternyata, Revina tak mendapat satu DM saja, melainkan mendapatkan banyak pesan dari netizen lain yang juga mengaku menjadi korban dari Dedy.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com