Terbakar, Plaza Citra Tutup Sementara

Terbakar, Plaza Citra Tutup Sementara
Plaza Citra terbakar. FOTO: riauterkini.com

PEKANBARU, RiauAktual.com - Musibah kebakaran yang terjadi menjelang tengah malam membuat pusat perbelanjaan Plaza Citra tak boropreasi. Tutup sementara karena masih dikelilingi garis polisi. Seratusan karyawan Plaza Citra Pekanbaru nampak bergorombol di sejulah sudut di luar gedung. Mereka tidak diizinkan masuk karena lokasi kerja mereka masih dikelilingi garis polisi, Selasa (3/12/13) pagi.

Polisi memasang garis pembatas untuk memudahkan penyilidikan terkait musibah kebakaran yang terjadi di lantai dasar pusat perbelanjaan tertua kedua di Pekanbaru terrsebut, Senin (2/12/13) menjelang tengah malam tadi.

Beberapa karyawan saat ditanya wartawan mengaku tidak tahu apakah kerja atau libur hari ini. "Tak tahu, tak ada informasi apa-apa," kata seorang karyawan yang kemudian lari dari wartawan takut diwawancarai.

Meskipu terbakar, namun secara fisik, Plaza Citra tetap terlibat mentereng. Tak muncul kesan arang dampak dari kobaran api. Hal itu dikarenakan lokasi kebakaran di lantai dasar, bagian dalam. Tidak sampai merembet ke luar gedung. (rrm/rtc)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index