foto: jagodangdut.com

Sungguh Mulia, Tujuan Hidup Wika Salim Patut Dicontoh Orang Banyak

Minggu,16 Februari 2020 - 12:10:27 WIB Di Baca : 1531 Kali

Riauaktual.com - Beberapa waktu lalu Wika Salim menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah program televisi 'Yang Tak Terungkap' yang dipandu oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi.

Kedua host tersebut mencoba mengungkapkan beberapa fakta yang terjadi pada seorang Wika Salim. Lewat tayangan video yang diunggah lewat channel Trans7 Official itu, Wika Salim bercerita tentang pengalamannya beberapa waktu lalu yang dialaminya.

Robby Purba sebagai seorang host bertanya tentang 'serangan' yang tidak logis kepada Wika Salim. "Kalau misalkan kaya seranga-serangan yang tidak logis, pernah kamu alamin?" tanya Robby.

Loading...

"Sering," jawab Wika. Ia pun menuturkan jika beberapa waktu lalu setiap habis mandi mencium bau bunga melati. Tak lama setelah itu, Wika pun bercerita sebelum perform di Bandung, merasakan seperti ada 'serangan' gitu ke kepalanya.

Selain itu juga Roy Kiyoshi menerawang jika Wika pernah dikirimi santet, namun salah sasaran. Menurut Roy yang terkena santet tersebut malah sang kakak. Wika Salim pun mengungkapkan jika kakaknya pernah mengalami sakit.

Wika Salim

Tak hanya itu Roy juga mengungkapkan jika Wika Salim pernah mendapatkan sebuah batu berwarna biru, dan itu mengandung pelet. Wika pun mengakui jika pernah ada orang yang memberi batu tersebut dan dijadikan cincin atau liontin.

Setelah menceritakan semua kejadian dalam hidupnya, Wika Salim yang dikenal selalu terlihat ceria itu mengungkapkan salah satu tujuan hidupnya.

"Wika terakhir, bisa dibilang masa kecil Wika itu tidak seindah anak-anak lain. Bahkan ketika dewasa pun tidak seindah orang-orang dewasa lain, bahkan setelah menikah pun tidak seindah istri-istri lain. Tapi hingga kini Wika bisa tetap baik seperti sekarang, say something buat orang-orang di rumah?" tanya Robby Purba.

"Ikhlas, cuma satu tujuan aku yaitu bertahan hidup, cari rezeki buat orang tua. Udah itu aja, yang lainnya udah ga aku peduliin, fokus buat orang tua," jawab Wika Sambil menangis.

 

 

 

Sumber: jagodangdut.com




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com