Satpol PP Pekanbaru menggerebek tiga pria dan 1 wanita di dalam kamar Wisma Damon, Jalan Hangtuah.

Satpol PP Gerebek 3 Pria dan 1 Wanita Dalam Satu Kamar Disalah Satu Wisma di Pekanbaru

Jumat,14 Februari 2020 - 15:09:22 WIB Di Baca : 15929 Kali

Riauaktual.com - Satpol PP Kota Pekanbaru mengamankan 3 pria dan 1 wanita, di Wisma Damon Jalan Hangtuah. Mereka berinisial A (17), R (19), D (20) dan F (17).

Setelah di intograsi ternyata A dan R merupakan pasangan kekasih. Sedangkan D dan F merupakan teman A, dan para lelaki ini tinggal di Jalan Kartini. Sementara wanita berinisial R merupakan warga Jalan Nelayan, Kecamatan Rumbai. 

"Satu pasang itu dalam keadaan berpelukan kayak Teletubbies," ujar Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono melalui Kepala Bidang Operasional dan Ketertiban Masyarakat Satpol PP Pekanbaru Desheriyanto, Jum'at (14/02/2020).

Loading...

"Kegiatan razia ini merespon laporan masyarakat yang langsung ke pimpinan bahwa ada anak sekolah masuk berpasangan ke wisma damon yang berada di Jalan Hangtuah," tambahnya. 

Selain itu, Satpol PP juga menemukan wanita di dalam kamar wisma. Namun, saat Satpol masuk, mereka tidak menemukan pasangannya. 

"Kita menemukan perempuan, saat kami periksa tinggal sendiri. Terindikasi ada pasangannya. Tapi pasangan sudah tidak ada," ungkapnya. 

Desheriyanto mengatakan, empat muda mudi yang diangkut ke Kantor Satpol PP, diperiksa oleh penyidik pegawai negeri sipil (PPNS). Setelah itu, diserahkan kepada keluarga masing-masing. 

"Kita buat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dengan penyidik kita. Manajemen wisma kita panggil senin kita panggil. Kebetulan manajemen sedang keluar kota," jelasnya. 

Satpol PP Pekanbaru menggerebek tiga pria dan 1 wanita di dalam kamar Wisma Damon, Jalan Hangtuah.

Menurut Desheriyanto, setelah mendengar keterangan empat muda mudi ini, mereka ada kegiatan yang diduga berkaitan dengan Valentine Day. 

"Katanya mereka ada kegiatan, ada acara dan beristirahat disana. Mungkin berkenaan dengan valentine day, saya tidak paham. Cuma ada ketidakwajaran karena ada satu perempuan dan tiga laki-laki dikamar itu," tandasnya. (Das)




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com