foto : internet

Aibnya Dibongkar Revina VT, Begini Reaksi Dedy Susanto

Jumat,14 Februari 2020 - 13:52:23 WIB Di Baca : 946 Kali

Riauaktual.com -  Psikolog Dedy Susanto mengklarifikasi tudingan selebgram Revina VT yang membongkar aibnya di media sosial.

Revina menyebut Dedy Susanto tidak memiliki izin praktik sebagai psikolog.

Revina juga menyebut Dedy kerap melakukan pelecehan seksual kepada pasiennya dengan modus terapi.

Loading...

Ia memposting tangkapan layar percakapannya dengan beberapa pasien Dedy. Para pasien Dedy mengaku mengalami pelecehan seksual saat terapi di kamar hotel.

Menanggapi tudingan Revina, Dedy Susanto memberikan klarifikasi di InstaStory.

Dedy mengaku tidak pernah sekalipun menyebut dirinya sebagai psikolog, baik di bio Instagram maupun YouTube.

Revina VT

Dedy kemudian menjelaskan bahwa ia memang telah menempuh pendidikan S3 Psikologi. Yang kemudian gelar tersebut ia cantumkan di bio Instagram dengan “Doktor Psikologi”.

Ia juga menjelaskan perbedaan antara Dokter dan Doktor. Hingga akhirnya Dedy beranggapan bahwa yang bisa buka pratek terapis bukan hanya mereka yang bergelar sebagai psikolog.

Kendati demikian, Dedy tak merasa ada yang salah dengan gelar yang ia cantumkan di bio hingga profesinya saat ini sebagai seorang psikoterapis.

“Tiap saya posting soal LGBT pasti bentar lagi postingannya hilang krn di report oleh mereka,” kata Dedy.

“Wahai bapak/ibu psikolog di Indonesia apakah bapak/ibu tidak merasa bahwa ini melanggar hati nurani kita bahwa ini tidak sesuai dengan agama. Mohon bantu perjuangkan agar LGBT tergolong kembali ke klasifikasi yang perlu di terapi SEPERTI DULU BEGITU,” tambahnya.

Selebgram Revina VT

Revina VT

Seperti diketahui, psikolog Dedy Susanto mulai banyak dikenal publik sejak kerap mengomentari artis-artis Tanah Air. Sebut saja soal sensasi yang dibikin Lucinta Luna hingga kisah asmara Luna Maya, Syahrini, dan Reino Barack.

 

 

 

Sumber: pojoksatu.id




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com