Polsek Bukitraya Tembak Tahanan Kabur

Polsek Bukitraya Tembak Tahanan Kabur
Ilustrasi. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Kepolisian Sektor Bukitraya, Polresta Pekanbaru, Riau, pagi Senin (2/12/2013) berhasil menangkap dengan terlebih dahulu menembak Abdul, pelaku tahanan kasus perampokan yang kabur dari ruang tahanan sejak Kamis (28/11/2013) lalu.

"Pagi ini anggota kembali berhasil menangkap satu lagi tahanan yang kabur pekan lalu. Atas nama Abdul, tahanan kasus perampokan bersenjata api," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bukitraya, Pekanbaru, Ajun Komisaris Dedi Suryadi seperti dilansir Antarariau di Pekanbaru.

Abdul merupakan satu dari empat tahanan yang kabur dari ruang sel tahanan Polsek Bukitraya, Pekanbaru. Selain Abdul, sebelumnya aparat juga telah berhasil mengamankan Muhammad Iqbal yang merupakan tahanan kasus pencurian sepeda motor.

Saat ini tersisa dua tahanan lainnya, yakni Dian Fermansyah, pelaku kasus perampokan bersenjata api (rekan dari Abdul) dan Aprinaldi yang merupakan pelaku kasus penggelapan sepeda motor.

Dedi mengatakan, seorang tahanan kabur tersebut berhasil diamankan di kawasan sekitar perkebunan kelapa sawit dekat Desa Rawang Binjai, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi.

"Anggota mengamankan pelaku ini baru saja, dan sekarang masih dalam perjalanan menuju Pekanbaru," katanya. (rrm/ant)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index