Franky dan Martin Siap Harumkan Nama Riau di ONE Pride MMA TV One

Rabu,12 Februari 2020 - 17:37:40 WIB Di Baca : 440 Kali

Riauaktual.com - Dua Atlet MMA asal Pekanbaru yang tergabung di Riau Blast Team, Martin Panggabean dan Franky akan bertarung di Ogtagon One Pride MMA TV ONE. 

Keduanya dipanggil oleh Pelaksana MMA dr tv One usai lolos seleksi pada 2019 dengan Grade A masuk 10 besar nasional dari 300 atlet yang ikut serta.

Dalam pertarungan nantinya Martin Panggabean akan melawan Nando Sitanggang dari Batam
dikelas Atomweight 48kg. Sementara Franky akan melawan Nanang Rifai dari Karawang pada kelas Bantamweight 61,2 kg.

Pelepasan petarung tersebut dilakukan di salah satu rumah makan di Pekanbaru, Rabu (12/02/2020) yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Riau Azri Auzar, Pembina RBT Iwan Pansa, Roy Manurung, Manager Tim Dedi Harianto Lubis, Pelatih Hetda Sitompul, Atlet dan Pengurus Utama Rolando.

Dalam sambutannya Azri Auzar memberikan motivasi, dan memberi target untuk kedua atlet agar  memenangkan pertarungan.

"Target kita Harus menang, jangan seri apalagi kalah, pokoknya motivasinya harus menang, menang, menang," ujar Asri.

Rolando selaku pengurus RBT mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, khususnya DPRD Riau, Iwan Pansa dan Pembina Muflihun, Arif dari Gravis Advertising, dan seluruh pihak yang sudah memberikan dukungan. 

Sementara pelatih Hetda Sitompul mengatakan bahwa persiapan atlet sudah dilakukan selama 2 bulan penuh, dan setiap hari latihan dilakukan pagi siang sore, termasuk juga TC.

Disinggung untuk kesiapan atlet, Hetda optimis keduanya akan meraih kemenangan.

"Optimis kita untuk menang," tuturnya.

Disisi lain Franky dan Martin mengaku sudah sangat siap untuk memperoleh hasil terbaik, meski dengan keterbatasan tim yang ada saat ini.

"Meski kita berlatih ditempat apa adanya, namun kita yakin bisa optimal dipertandingan nanti. Saat ini kita butuh dukungan dan doa masyarakat Riau, Pekanbaru khususnya," tuturnya.

Ditempat yang sama Manager Tim Dedi Harianto Lubis, juga memiliki rasa optimis yang sama dengan seluruh jajaran tim.

"Kita akan beri nama harum Pekanbaru, Riau nantinya. Mungkin saat ini masih banyak yang belum megenal atlet dan tim kita. Mohon doanya," singkatnya. (Dhl)




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com