Serap Aspirasi, Ade Hartati Silaturahmi Ke Kantor Veteran

Serap Aspirasi, Ade Hartati Silaturahmi Ke Kantor Veteran

Riauaktual.com - Dalam rangka menyerap aspirasi, Anggota DPRD Provinsi Riau, Ade Hartati berkunjung sambil bersilaturahmi bersama para veteran yang ada di Riau, Kamis (23/1/2019).

Kedangan Ade, ke kantor veteran disambut langsung Ketua DPD Legiun Veteran Provinsi Riau, Letnan Kolonel (Purn)  H. Syamsul Djafar. SH.

Dalam sambutanya, Syamsul menyampaikan rasa bangga atas acara silaturahmi yang dilakukan Ade Hartati di kantor mereka, karena tak seperti biasa, merekalah yang harus hadir ke lokasi acara.

"Saya bangga dan juga haru dengan acara ini, kedepan hendaknya ini bisa dicontoh oleh para generasi muda," tuturnya.

Sementara Ade mengatakan kedatangannya sebagai bentuk apresiasi dan penggugah semangat nasionalisme untuk senantiasa menjadi pribadi yang bermanfaat, dengan karya-karya positif sesuai keahlian masing-masing.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para veteran. Kita bisa menghirup udara kemerdekaan seperti saat ini tak lepas dari perjuangan dan pengorbanan veteran. Sebagai generasi muda, kita harus meneruskan semangat nasionalisme para veteran ini sesuai kemampuan masing-masing. Dengan mengunjungi mereka kita akan bisa belajar banyak tentang bernegara yang benar," katanya.

Politisi PAN ini juga menyampaikan komitmennya untuk memperhatikan kesejahteraan para veteran dijalur parlemen.

"Saya komit, kesejahteraan para veteran pastinya tetap harus terus diperhatikan. Dedatangan saya kesini juga sebagai langkah menyerap aspirasi veteran," pungkasnya. (DON)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index