5 Tempat Wisata Paling Seram dan Mengerikan di Indonesia

5 Tempat Wisata Paling Seram dan Mengerikan di Indonesia
Photo : U-Report wisata lubang buaya

Riauaktual.com - Sebagai sebuah negara yang kaya akan pemandangan alamnya, banyak sekali wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang berkunjung ke Indonesia. Namun sebagai negara yang masih kental dengan budaya lokal, tempat-tempat wisata di Indonesia tak jarang dikaitkan dengan sesuatu hal yang mistis.

Bahkan kalian boleh percaya atau tidak, ada beberapa lokasi wisata yang malah disebut angker tapi justru ramai dikunjungi wisatawan. Memang tidak dipungkiri lagi bahwa banyak tempat-tempat di Indonesia yang dikenal angker. Mulai dari rumah tua, hotel, jalanan, museum, sekolah, rumah sakit, jembatan, terowongan, dan sebagainya. Nah, berikut ini merupakan tempat-tempat wisata angker yang mungkin bisa membuatmu takut saat mengunjunginya.

1. Pantai Selatan Jawa

Apakah pantai yang paling menyeramkan di Indonesia? Kalian pasti langsung menjawab pantai di pesisir selatan Jawa, maka itu jelas benar adanya. Tak terhitung sudah kisah-kisah angker dan mistis yang selalu ada di kawasan itu. Bahkan Pantai Selatan Jawa konon dipercaya dipimpin oleh sesosok makhluk yang cantik jelita, yaitu Nyi Roro Kidul (Ratu Pantai Selatan).

BACA SELENGKAPNYA ...

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index