Wakil Ketua Ombudsman Bantah Tampar Karyawati PT Gapura Angkasa

Wakil Ketua Ombudsman Bantah Tampar Karyawati PT Gapura Angkasa
Azlaini Agus Wakil Ketua Ombudsman

NASIONAL (RA)- Azlaini Agus yang merupakan Wakil Ketua Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Riau membantah jika dirinya melakukan pemukulan kepada Yana Nofia (20) seorang karyawati PT Gapura Angkasa di Bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru pada Senin, (28/10). Azlaini berkilah, bahwa dirinya hanya membentak karyawan tersebut karena tidak memberikan informasi yang akurat terhadap penundaan keberangkatan dirinya menuju Sumatra Utara, Medan.

"Saya tidak ada berurusan dengan karyawati Penerbangan Garuda, kecuali setelah tiba di Kabin Pesawat. Jadi menurut saya perempuan yang (kalau benar) melaporkan saya itu, jelas bukan karyawan Penerbangan Garuda," kata Azlaini.

Lanjut Azlaini, karena hari panas, tak mungkin dirinya harus menunggu di situ, lalu saya naik saja ke dalam bus, berbaur bersama penumpang Kelas Ekonomi. Disitu sempat menunggu 5 menit walaupun Bus sudah penuh, ketika saya tanya siapa lagi yang ditunggu, barulah betugas menyuruh bus tersebut untuk bergerak.

Setiba didepan Manual Gate Bus tersebut berhenti, tetapi pintu bus tetap tertutup. Dikarenakan berhentinya sampai 15 menit, Azlaini meminta supir bus untuk membuka pintu. "Karena saya capek berdiri di dalam bus, sementara tidak ada kejelasan mengapa bus berhenti sampai 15 menit di situ, dan tidak langsung menuju ke pesawat. Akhirnya setelah saya memaksa supir membuka pintu, Bus baru diberangkatkan menuju Pesawat pada jam 08.10. Jadi tidak ada pemukulan yang saya lakukan," tuturnya.

Laporan: Bl

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index