Berikut 7 Hal Tentang Cowok yang Cewek Mesti Tahu!

Berikut 7 Hal Tentang Cowok yang Cewek Mesti Tahu!
ils (int)

Riauaktual.com - Cowok memang dikenal dengan sifatnya yang cuek dan pendiam. Tapi sebenarnya di balik sifat tersebut, cowok juga memiliki keinginan yang sama seperti para cewek untuk dimengerti oleh pasangannya juga loh.

Sayangnya, enggak semua cewek mengerti apa yang dinginkan oleh pasangan mereka. Nah, untuk itu kali ini NET.Z akan membahas 7 hal tentang cowok yang mesti diketahui oleh para cewek. Penasaran apa saja itu? Simak informasinya yang dirangkum dari laman Paired Life berikut ini!

1. Cowok enggak suka denger cerita kamu sama mantan.

Ayo jujur, siapa yang masih suka membandingkan pasangan sama mantan? Kalau kamu masih suka melakukannya, ada baiknya segera berhenti ya. Sebab, cowok enggak suka kalau dibandingkan dengan mantan kamu. Cukup bercerita sewajarnya saja. Tapi jangan sampai membandingkan yah!

2. Jangan paksa cowok untuk selalu bales chat.

Chatting saat ini memang menjadi salah satu cara untuk saling memberikan kabar satu sama lain. Tapi bukan berarti kamu bisa memaksa dia untuk terus-terusan membalas chat-nya dia setiap waktu kan?

Sebab, hampir semua cowok enggak suka melakukan chat secara terus menerus. Karena itu secara enggak langsung akan membatasi ruang mereka. Kamu bisa loh membuat jadwal untuk berkomunikasi. Misalnya hanya chat hanya pada pagi dan malam hari kemudian telepon seminggu dua kali.

3. Jangan batasi pergaulannya.

Saat pasangan kamu memiliki teman lawan jenis, jangan langsung cemburu dan membatasi pertemanannya. Sebab itu akan membuatnya tidak nyaman. Daripada kamu harus cemburu terhadap teman-teman perempuannya, ada baiknya kamu juga berteman dengan teman perempuan pasangan kamu. Sehingga kamu akan memiliki rasa percaya satu sama lain.

4. Jangan drama.

Cewek memang dikenal memiliki sifat yang sensitif dan emosional yang tinggi. Sampai terkadang menghadapi suatu masalah secara berlebihan dan terkesan menimbulkan drama. Nah, sifat yang seperti ini harus kamu kurangi. Sebab semua cowok enggak suka sama cewek yang selalu drama dan berlebihan dalam menghadapi masalah.

5. Jangan matre dan selalu minta dibayarin.

Buat kamu yang suka nge-date di mall atau bioskop, jangan selalu meminta cowok untuk membayarnya ya. Karena sebenarnya cowok juga ingin kamu traktir sesekali loh.

6. Cowok enggak suka distalking.

Siapa di sini yang suka stalking pasangannya dengan menggunakan fake account? Nah, kalau kamu punya kebiasaan seperti, ada baiknya segera berhenti ya. Sebab para cowok enggak suka kalau kamu melakukan hal ini. Apalagi buat kamu yang masih baru PDKT. Bisa-bisa si dia langsung ilfeel.

7. Cowok enggak suka kamu makeup terlalu tebal.

Setiap cowok suka memperhatikan wanita yang memakai makeup secukupnya. Enggak perlu terlalu tebal, cukup makeup simpel yang membuat wajahmu kelihatan segar saja. Ini adalah tipe makeup yang paling disukai para cowok.

 


Sumber : netz.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index