Pelaku Ranjau Paku Perlu Diusut

Pelaku Ranjau Paku Perlu Diusut
Walikota Pekanbaru Firdaus MT

PEKANBARU (RA)- Walikota Pekanbaru Firdaus MT meminta, agar pelaku ranjau paku yang meresahkan masyarakat agar di usut dan di tindak tegas. Hal tersebut di ungkapkanWalikota menyikapi Maraknya ranjau paku yang di sebar dijalan-jalan Kota Pekanbaru.

"Saya minta pelakukan di tindak tegas oleh instansi yang berwenang, polisi dan juga kepada Satpol PP. Kepada pelaku khususnya saya yakin berada di sekitar lokasi penyebaran paku tersebut, karena saya menduga kalau ada ranjau paku, maka lihat saja disekitarnya ada tidak tempat tempel ban," tutur Wako, Kamis (17/10).

Wako juga menyebut tindakan penyeberan ranjau paku merupakan tindakan yang tidak terpuji, dan tercela. Masih banyak pekerjaan lain yang lebih baik untuk mencari rezeki.

"Kalau mau cari nafkah silahkan, tapi jangan merusak dan menganiaya warga yang lain, karena hanya akan mendapatkan sumpah dari masyarakat," kata Wako.

Wako menilai, adanya ranjau paku dijalan-jalan ini dilakukan dengan sengaja oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

"Kepada para pelaku saya ajak untuk tidak melakukan lagi, carilah rezki dengan cara yang baik dan tidak merugikan orang," ujar Wako.(Ver)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index