Jangan Banyak Alasan

DPRD Inhil Desak Diskominfo Bayarkan Uang Kerjasama Media

DPRD Inhil Desak Diskominfo Bayarkan Uang Kerjasama Media
Sahruddin, Wakil Ketua DPRD Inhil

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan DR Ir H Sahrudin MM, mendesak Kominfo untuk segera membayarkan anggaran kerjasama media tahun anggaran 2018 yang sudah memasuki bulan kedelapan ini.

"Kita menyesalkan langkah Diskominfo yang menunda pembayaran dengan berbagai alasan, termasuk rasionalisasi. Apalagi dari informasi yang saya terima, ada media yang belum pernah dicairkan sama sekali," katanya saat dihubungi melalui HP, Selasa, 28 Agustus 2018.

Masih kata Sahrudin, apa yang terjadi dan menimpa kawan-kawan media belakangan ini bentuk dari kinerja Diskominfo yang tidak profesional. "Ahirnya kan hanya membuat gaduh dan menimbulkan pekerjaan baru untuk kita semua," imbuhnya.

Saat disinggung dengan permintaan Aliansi Wartawan Kabupaten Indragiri Hilir untuk menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pihak terkait, menurut Sahrudin  persoalan itu sudah dibicarakan dengan pimpinan dewan lainnya.  " Hanya karena jadwal waktu yang mepet dengan kegiatan reses kita, RDP terpaksa kita tunda dulu," imbuhnya. 

Tapi Sahrudin berjanji selesai reses kawan-kawan DPRD, mereka akan menyusun dan membahas agar permintaan RDP bisa segera terlaksana. "Yang jelas kita sangat kecewan dengan kinerja Diskominfo," tukasnya. 

Sementara itu, dari informasi yang didapat kawan-kawan media, untuk Kabupaten lain yang ada kerjasama media seperti Kabupaten Inhil ternyata sudah dilakukan pencairan. Makanya ia merasa heran juga kenapa Inhil bisa seperti ini. (Suf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index