Pendaftar CPNS Kota Pekanbaru Ribuan di Terima Cuma 30 Orang

Pendaftar CPNS Kota Pekanbaru Ribuan di Terima Cuma 30 Orang
ils

PEKANBARU (RA)- Persaingan untuk lulus tes masuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tahun 2013 ini super ketat. Pasalnya dari ribuan lebih pelamar yang mengirimkan surat lamaran, maupun yang mendaftar lewat online, hanya 30 orang saja nantinya yang akan di terima.

Kepala BKD Kota Pekanbaru, H Hermanius, menyebutkan, hingga Selasa (1/10) kemaren, sudah 1,112 pendaftar online. Sementara pendaftar yang masuk via pos ke BKD sudah sekitar 80 surat lamaran.

"Hasil cek terakhir kemaren via online sudah sekitar 1,112 orang, artinya jumlahnya di pastikan akan terus bertambah, karena pendaftaran akan ditutup pada tanggal 4 Oktober pukul 00.00 WIB. Sementara untuk berkas yang masuk via pos belum sampai 100, ada sekitar 80 surat lamaran," jelas Hermanius.

Untuk itu, lanjut Hermanius, Pemko hanya mendapat jatah formasi CPNS untuk guru SD dan SMK sebanyak 30 orang saja.  "Tidak ada yang ditutup-tutupi dalam penerimaan ini, semua cukup transparan sesuai dengan tujuannya.(Ver)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index