Walikota Pekanbaru Ikut Serta Jemput Piala WTN

Walikota Pekanbaru Ikut Serta Jemput Piala WTN
Firdaus MT. doc ra

PEKANBARU, RiauAktual.com - Walikota Pekanbaru Firdaus MT, didampingi Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkomimfo) Kota Pekanbaru Dedi Gusriadi, langsung datang ke Surabaya guna menjemput piala Wahana Tata Nugra (WTN) yang berhasil diraih Kota Pekanbaru tahun 2013 ini.

Penyerahan hadiah akan dilakukan oleh Mentri Perhubungan (Menhub) EE Mangindaan, di Surabaya. Demikian dikatakan Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Selasa (1/10/2013) di ruangannya.

Menurut Firdaus, Pekanbaru tahun ini berhasil merebut piala WTN, setelah tahun lalu hanya mampu meraih piagam saja.

"Pekanbaru raih piala WTN terbaik I kategori Kota Besar, tahun lalu kita dapat piagam," ujar Walikota bangga.

Menurutnya, piala WTN itu kriterianya bermacam-macam, demikian juga kategori kotanya. Selain piala, WTN penilaiannya juga ada piagam dan sertifikat.

"Piala ini cerminan dari prestasi  masyarakat Pekanbaru yang sudah bagus dan taat berlalu lintas," jelasnya.

Ia juga berharap kedepan koordinasi semua stakeholder seperti Dishubkomimfo, kepolisian, dan PU tak terlepas juga partisipasi masyarakat akan lebih baik lagi. Masyarakat diharapkan  lebih taat lagi untuk menekan tingkat kecelakaan menjadi lebih kecil dan menghindari kemacetan.

"Diharapkan piala ini jadi motivasi semua komponen. Mari kita menjadi  pelopor untuk taat dan patuh dalam berlalulintas," tandasnya.

Ia mengakui selaku kepala daerah sejak dini sudah berkoorninasi dengan Provinsi Riau, Dishub, PU, Kepolisian untuk membangun kerjasama yang baik. (ver)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index