Lantik 3 Pj Kades, Pjs Bupati Inhil Ajak Jaga Kamtibmas dan Hindari Perpecahan

Lantik 3 Pj Kades, Pjs Bupati Inhil Ajak Jaga Kamtibmas dan Hindari Perpecahan

Riauaktual.com - Pjs Bupati Inhil, H. Rudyanto yg didampingi kaban PMD serta Kabag Humas berkesempatan mengunjungi Desa Harapan Makmur Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) sekaligus mengambil sumpah jabatan 3 Penjabat (Pj) Kepala Desa untuk (Kades) Harapan Makmur, Kades Idaman dan Kades Kelumpang Kecamatan GAS di gedung serba guna Desa Harapan Makmur, Kecamatan GAS, Kamis (14/3/2018). 

Dalam sambutannya, Pjs Bupati menyampaikan pelantikan sekaligus pengambilan sumpah yang dilakukan ini bertujuan untuk mengabsahkan pergantian Kepala Desa yang sebelumnya telah habis masa jabatan dengan Penjabat Kepala Desa menjelang pelantikan Kepala Desa Definitif.

Dalam kesempatan itu, Pjs Bupati juga menyampaikan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas dan menghindari perpecahan di daerahnya masing masing terutama didalam pelaksanaan jalannya proses pilkada di kab inhil saat ini.

Lebih lanjut, H. Rudyanto juga berpesan kepada Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik, agar dapat senantiasa memfokuskan diri dalam melaksanakan tugas dan amanah yang telah diberikan serta tanggung jawab yang dilimpahkan Undang-Undang.

"Di hadapan saudara telah menunggu tugas yang merupakan kewajiban bagi saudara. Meski saudara tidak lama menjabat setelah ini, tetaplah fokus melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yg baik untuk masyarakat serta melanjutkan dan menjalankan program-program yang telah dicanangkan sebelumnnya, " tukas Pjs Bupati menutup sambutannya. (ADV)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index