Andi Putra dan Andi Cahyadi saat menghadiri doa pekuburan masyarakat Rambahan

Ketua dan Anggota DPRD Kuansing, Hadiri do'a Pekuburan Desa Rambahan

Rabu,11 Juli 2018 - 20:19:34 WIB Di Baca : 617 Kali

Riauaktua.com - Ketua DPRD Kuansing Andi Putra dan anggota dewan yang juga ketua Komisi C Andi Cahyadi, pekan lalu hadiri doa pekuburan desa Rambahan Kecamatan Logas Tanah Darat Kuansing, Selasa (2/7/2018).

Doa pekuburan yang diadakan setiap tahun ini diapresiasi Andi Putra, karena ramainya masyarakat yang menghadiri acara tahunan ini.

Dan ia cukup bangga dengan doa pekuburan tersebut. Bahkan Andi Putra sempat terharu, melihat kekompakan maayarakat Rambahan.

Kekompakan ini, ia minta agar tetap dijaga, sebab menurutnya didalamnya terkandung nilai silaturahmi. Untuk itu dirinya berpesan jangan sampai mau dipecah belah.

Sementara, kepala desa Rambahan, Ali Nasri dikesempan itu, menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan orang nomor 1 di lembaga dewan. 

Rasa terimakasih itu, ia samapaikan, karena dikesibukannya masih sempat meluangkan waktu memenuhi undangan masyarakat Rambahan.

Andi Cahyadi, yang juga hadir saat itu, kepada Riauaktual.com, Rabu (11/7/2018) sore menuturkan, ia cukup salut dengan kekompakan masyarakat Rambahan.

"Mereka tua muda hadir disana, jarang-jarang, saya melihat kekompakan masyarakat di Kuansing, seperti masyarakat  Rambahan," tukasnya.

Pada kesempatan itu, menurut Andi Cahyadi, masyarakat Rambahan juga ada menyampaikan aspirasi. Dan ini menurutnya menjadi pertimbangan mereka untuk disampaikan. (Jk)

 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...