Tak Mau Membingungkan Masyarakat

Jon Erizal Tak Ikut-ikutan Klaim Kemenangan Seperti Pasangan Lain

Jon Erizal Tak Ikut-ikutan Klaim Kemenangan Seperti Pasangan Lain
Jon Erizal. (int)

PEKANBARU, RiauAktual.com - Calon Gubernur Riau nomor urut 5, Jon Erizal tidak ikut klaim-klaiman terhadap hasil hitungan cepat atau quick count Pilgubri 2013, seperti yang dilakukan 4 pasangan lainnya. 

''Saya tidak ikutan mengklaim kemenangan. Saya khawatir nantinya itu akan membuat masyarakat Riau bingung siapa calon gubernur Riau yang maju (terpilih, red),'' kata Jon Erizal, Kamis (5/9/013).

Menurut Jon Erizal, dirinya menyerahkan persoalan kemenangan ke KPU Riau selaku pihak yang berhak menghitung perolehan suara di setiap TPS yang tersebar di 12 Kabupaten Kota yang ada.

''Walaupun kita punya tim survey sendiri, kita tetap menghimbau masyarakat jangan terpengaruh atas klaim-klaim kemenangan ini,'' ungkap Jon Erizal.
Jon Erizal hanya minta kepada masyarakat Riau agar mengawasi secara bersama upaya KPU dalam melakukan perhitungan suara terhadap calon yang akan maju menjadi Gubernur Riau.

''Mari sama-sama kita kawal apa yang dilakukan KPU. Semua pihak harus sama-sam mengawasi supaya tidak terjadi kecurangan di lapangan sehingga salah satu pihak tidak dirugikan dalam pemilihan ini,'' ungkap Jon singkat. (hrc)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index