Tak Ada Saksi Dari Tim AMAN di TPS 23 Wonorejo

PEKANBARU, RiauAkutal.com - Calon wakil Gubernur Riau no urut 2, Arsyadjuliandi Rachman atau kerap disapa Andi Rachman melakukan pencoblosan di TPS 23 yang beralamat di jalan pinang Gg Pinang I, RT 2 RW 5, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, sekitar pukul 10.00 WIB.

 

Andi Rachman yang datang menggunakan mobil Mitshubisi Pajero Sport berwarna Putih, datang bersama istri Sisilita AA langsung menuju lokasi TPS dengan disambut puluhan wawak media yang telah lama menunggu.

 

Usai melakukan pencoblosan, Andi Rachman dalam wawancaranya dihadapan wartawan berharap, di TPS ini masyarakat lingkungan sekitar, memberikan suaranya kepada nomor 2 untuk menuju Riau lebih baik.

 

“Harapan kita kepada lingkungan disini, masyarakat, tetangga dan keluarga saya yang ada disini memberikan suaranya kepada nomor urut 2, itu harapan kita,“ katanya, usai melakukan pencoblosan.

 

Masih menurut andi, dirinya juga menyebutkan, untuk menunggu hasil keputusan sambil berdoa kepada yang maha kuasa.

 

Di TPS 23 tempat Calon Wakil Gubernur Riau No Urut 2 ini melakukan pencoblosan, tidak ada satupun saksi dari Partai Golkar yang hadir.

 

Saat disinggung ketidakhadiran saksi dari partai Golkar, andi dengan nada datarnya menuturkan, akan mencoba melakukan koordinasi dengan DPD Partai Golkar Pekanbaru nantinya.

 

“Ketidakhadiran saksi ini, kita akan coba sampaikan nanti di DPD. Mungkin bisa saja saksi berhalangan karena sakit. Kita coba koordinasi nanti,“ Tutupnya. (RM)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index