Jon Erizal Antarkan Mak Nyoblos di TPS 35 Tangkerang Utara

Jon Erizal Antarkan Mak Nyoblos di TPS 35 Tangkerang Utara
JE saat menemani ibunya nyoblos. (rm)

 

PEKANBARU, RiauAktual.com - Kediaman Cagubri H Jon Erizal Jalan Sapta Taruna Kelurahan Tangkerang Utara, tampak Jon Erizal beserta Isteri Rita Latif dan Ibunda Jon Erizal Hj Tiolina duduk di sofa sambil menonton acara di televisi, Rabu (4/9/2013). JE hari pencoblosan ini memang tak kebagian surat suara karena Jon Erizal bersama sang istri belum memegang KTP Riau, hanya Ibunda Jon yang mencoblos di TPS 35 RT 2 RW 12 Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya.

 

Tak ada tampak kekhawatiran dari raut wajah Jon Erizal beserta keluarganya. Jon yang mengenakkan kemeja biru dipadu celana dasar hitam, sesekali berdiri dan menyalami para wartawan dan kader Partai Amanat yang hadir di kediaman. Ketika jarum jam menunjukkan pukul 11.47 WIB, JE dan Istri mengantarkan Emak ke TPS untuk melakukan pencoblosan.

"Alhamdulillah saya lihat pesta demokrasi di Riau ini kondusif, mudah-mudahan cepat selesai. Pagi ini saya antarkan ibu saya mencoblos. Meninjau TPS dekat rumah, harapan kita bisa bekerja dan sesuai denga aturan yang berlaku, jangan ada kecurangan," ungkap Jon Erizal, saat ditemui di TPS tersebut.

Jon Erizal bersama kader PAN, seperti Sondia Warman dan lainnya, mengantarkan Ibunda JE ke TPS untuk mencoblos dengan berjalan kaki dari kediaman. Karena jarak kediaman dengan TPS hanya beberapa meter saja. 

"Kita optimis, kita sudah bekerja. Kita siap menang dan kalah, dan kita optimis satu putaran, kita yakin karena komunikasi sudah kita bangun. Insya Allah sesuai dengan apa yang direncanakan oleh yang di atas," sebut JE.

 

Setelah mencoblos, JE dan rombongan kembali ke kediaman JE dan makan siang bersama, dilanjutkan dengan shalat Zuhur. (RM)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index