Usai Mencoblos di Kelurahan Sago Pagi besok, Walikota Akan Tinjau TPS di Pekanbaru

Usai Mencoblos di Kelurahan Sago Pagi besok, Walikota Akan Tinjau TPS di Pekanbaru
Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT. FOTO: Riki

PEKANBARU, RiauAktual.com - Untuk Pemilihan Calon Gubernur Riau (Cagubri) dan Pemilihan Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) periode 2013-2018, Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT, akan menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 6, Kelurahan Sago, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Pemilihan Cagubri dan Cawagubri tanggal 4 September 2013 ini, Firdaus beserta Istri, Hj Asmita Firdaus, ditambah anak dan menantunya akan melakukan pencoblosan di tempat yang sama.

Demikian hal ini dikatakan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabaghumas) Kota Pekanbaru, Azharisman Rozie, Selasa (3/8/2013) di ruangannya. Kata Haris, kalau periode pemilihan tahun 2008 lalu Walikota memilih di TPS 15 Jalan Emasari Kelurahan Tangkerang. Semula Firdaus MT masih warga Jalan Emasari Kelurahan Tangkerang Selatan. Akan tetapi, setelah Walikota pindah dan berdomisili di Rumah Dinas Jalan A Yani, maka domisili Kartu Keluarga H Firdaus ST MT, pindah.

"Maka hari pemilihan tanggal 4 September, beliau melakukan Pemungutan Suara di TPS 6, Kelurahan Sago, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru," urainya.

Katanya, Wako akan melakukan pencoblosan di pagi hari. Karena usai pencoblosan Wako juga masih punya agenda untuk mendampingi Uspida meninjau proses demokrasi di beberapa TPS hari itu.

"Karena akan mendampingi Uspida untuk peninjauan ke TPS di Kota Pekanbaru. Ada 7 orang anggota keluarga termasuk Pak Wali yang memiliki hak suara dan akan menyalurkan suaranya pada TPS," tambahnya. (VR)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index