Temu Kader Golkar di Pekanbaru Ricuh, Wartawan Dipukuli

Temu Kader Golkar di Pekanbaru Ricuh, Wartawan Dipukuli
ilustrasi

PEKANBARU, RiauAktual.com - Temu kader Partai Golkar dengan Aburizal Bakrie di Kota Pekanbaru, Minggu (1/9/2013) tadi, ricuh. Seorang wartawan televisi dianiaya dua kader Golkar yang keberatan acara yang mulai ricuh itu diliput media.

Korban yang dianaiaya kader Golkar hingga luka adalah wartawan TVRI bernama Ade Syahputra. Ia juga ditarik keluar dari lokasi acara di satu hotel karena merekam keributan pada acara tersebut.

Keributan berawal ketika dua kader Partai Golkar beradu mulut seusai Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie membuka acara temu kader. Kedua kader yang bersitegang adalah Ketua Panitia Temu Kader Golkar Eva Nora dan Ketua DPD Partai Golkar Bengkalis Indra Gunawan.

Eva menolak permintaan Indra diadakan sesi foto barsama Abu Rizal karena acara belum selesai. Sejumlah kader Golkar berusaha menenangkan Eva.

Acara sosialisasi calon Gubernur Riau Annas Maamun ini bertambah ricuh saat Ade merekam keributan tersebut sehingga ia ditarik keluar hotel hingga pergelangan tangannya terluka. (mtc/rm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index