Besok Siang Kampanye JE-MM Libatkan Opick dan Senada di Lapangan Politeknik Caltex Rumbai

Besok Siang Kampanye JE-MM Libatkan Opick dan Senada di Lapangan Politeknik Caltex Rumbai
Ketua Pemenangan JE-MM Sondia Warman SH

PEKANBARU (RA)- Guna menyejukkan suasana demokrasi di Riau, dalam proses Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2014-2019, maka tim pemenangan Jon Erizal-Mambang Mit, akan menghadirkan artis Ibu Kota Opick dan Senada.

"Ini berbeda dari yang sudah-sudah, pada kampanye akbar besok siang, kita akan menghadirkan artis bernuansa Islam untuk menyejukkan Pilgubri kedepan. Acara hari Sabtu 31 Agustus di Lapangan Politeknik Caltex Rumbai," terang Ketua Pemenangan JE-MM Sondia Warman SH, saat dikonfirmasi melalui selulernya, Jumat (30/8/2013).

Dikatakan Sondia, dalam kampanye akbar besok siang, tim PAN dan PKS akan menghadirkan ratusan ribu massa guna mengumpulkan suara untuk Calon Gubernur Riau Jon Erizal dan Calon Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit.

"Kita harap agar masyarakat Riau ikut meramaikan kampanye terbuka ini. Disamping mendengarkan nasyd yang akan disampaikan Opick dan Senada, kita juga silaturahmi dengan petinggi Partai Amanat Nasional dan Partai Keadilan Sejahtera," imbuhnya. (RM)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index