Bupati Meranti Hadiri Kampanye JE-MM

Bupati Meranti Hadiri Kampanye JE-MM
Calon Gubernur Riau dan Calon Wakil Gubernur Riau JE-MM beserta istri Serta Didampingi Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir

RIAU (RA)-  Kampanye Calon Gubernur Riau dan Calon Wakil Gubernur Riau H. Jon Erizal dan H.R. Mambang Mit (JE-MM) dihadiri Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir. Namun bupati tidak menyampaikan pidato kampanye.

Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir menyambut kehadiran Cawagubri Mambang Mit di pelabuhan Camat, Selatpanjang, Kamis (29/8/2013). Lalu rombongan berjalan kaki menuju kantor Persatuan Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Meranti tempat kampanye dialogis dilaksanakan.

Ikut mendampingi Ayah MM dan Bupati Meranti , istri Ayah MM Hj. Raja Maulida, istri Cagubri Jon Erizal, Hj. Rita Jon Erizal, Sekretaris PAN Riau Herman Gazali. Turut hadir Ketua PSMTI Meranti Grace dan caleg DPRD Meranti Darwin Susandy.

Dalam kampanyenya, Ayah MM mengatakan peran pemerintah dalam pembangunan tidak besar. Justru peran swasta dan masyarakat lebih besar. ''Kita harus bersama-sama membangun daerah ini,'' ujarnya.

Ayah MM juga menyatakan pembangunan tidak boleh terfokus di perkotaan, sehingga banyak orang berbondong-bondong ke kota seperti Pekanbaru. Akibatnya, kota makin maju dan padat, sementara kabupaten masih jauh tertinggal. ''Ke depan pembangunan diarahkan ke kabupaten,'' ujarnya.

Ayah MM mengajak masyarakat untuk jeli memilih pemimpin. Ada yang akan memajukan kesehatan, namun ketika dia memimpin rumah sakit saja tak terbangun. Ada juga yang mengajukan program yang tidak masuk akal, misalnya, memberikan dana Rp 2 milyar per desa, sementara dana APBD tidak cukup. ''Kita harus jeli memilih calon pemimpin,'' ujarnya seraya mengajak
masyarakat memilih Cagubri JE-MM Nomor 5.

Tentang kehadiran Bupati Kep. Meranti Irwan Nasir, Ayah MM menyatakan Irwan merupakan sahabatnya sejak di Batam dan pindah ke Pemprov Riau. ''Pak Irwan ini sahabat saya di birokrasi. Beliau berhasil memimpin Meranti dari APBD Rp 300 miliar menjadi Rp 1,5 triliun. Hidup Pak Irwan, '' ujarnya

Rls

Editor: Doni

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index