Hasil Survey RA : Jon Erizal - Mambang Mit Duduki Puncak Teratas

Hasil Survey RA : Jon Erizal - Mambang Mit Duduki Puncak Teratas
(ils)

RIAU (RA)- Hasil Survey terhadap lima kandidat calon gubernur Riau yang dilakukan Portal berita RiauAktual.com sejak 1 Agustus hingga 27 Agustus 2013, pasangan calon Jon Erizal - Mambang Mit, masih unggul di posisi teratas yakni 23,3 persen dibandingkan dengan empat pasangan lainnya.

Tapi posisi belum aman karena ada pasangan Herman Abdullah - Agus Widayat yang terus menempel di posisi kedua dengan 21,4 persen.

Bisa menjadi kemungkinan, jika pasangan cagub/cawagub Riau dengan nomor urut 5 Jon Erizal - Mambang Mit ini lengah, maka bukan mustahil posisinya akan tersalip oleh pasangan nomor urut 1 Herman Abdullah - Agus Widayat.

Menurut pengamatan RiauAktual.com sendiri, walaupun memperoleh 23,3 persen suara pasangan Jon Erizal - Mambang Mit tersebut sebenarnya belum cukup aman untuk memenangkan Pilgub Riau mendatang.

Untuk posisi ketiga di duduki pasangan nomor urut 3 Lukman Edy - Suryadi Khusaini dengan perolehan 20,3 persen disusul posisi 4 Achmad - Masrul Kasmy 19.2 persen dan posisi lima ditempati Annas Maamun - Andi Rachman 15,8 persen.

Dalam survei yang dilakukan dengan jumlah responden sebanyak 98547 orang 

Laporan: Doni Dwi Putra

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index