Baperjakat Sudah Rapat Persiapan Mutasi Pemko

Baperjakat Sudah Rapat Persiapan Mutasi Pemko
(ils)

PEKANBARU (RA)- Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kota Pekanbaru Sudah menggelar rapat pertama persiapan mutasi Di lingkungan Pemerintahan Kota (pemko) Pekanbaru.  Rapat ini di pimpin oleh Ketua Baperjakat Kota Pekanbaru Syukri Harto pada hari sabtu (24/8) kemarin. 

Saat di temui di ruangan kerjanya Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Syukri Harto, membenarkan sudah melakukan rapat pembahasan mutasi di lingkungan Pemko Pekanbaru. 
Ini dilakukan atas permintaan Walikota Pekanbaru yang telah berjanji akan menggelar mutasi di lingkungan Pemko Pekanbaru pertengahan September ini. 

"Kita sudah ada rapat, kini sedang menyiapkan data," ujarnya. 

Terkait berapa jabatan yang akan di isi, Syukri Harto, mengaku belum tahu angka pastinya. Demikian juga rincian jabatan pejabat yang akan di isi.

"Saya belum tahu pastinya, inilah sekarang tim sedang siapkan datanya," ulasnya mengulang. 

Sebelumnya Walikota Pekanbaru Firdaus MT, berjanji akan menggelar mutasi pada bulan September tahun 2013 tahun ini. 

Mutasi dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru saat ini, karena banyak jabatan kosong di jajaran Pemko Pekanbaru. Kekosongan ini disebabkan pensiunnya pejabat bersangkutan, selain itu belum terisi saat mutasi yang lalu.

Menurut Firdaus, jabatan yang kosong itu berada pada tingkatan eselon II, III dan IV. Kondisi itu mengakibatkan kurang maksimalnya pelayanan kepada masyarakat. 

Laporan: Va

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index