Ngeri! Sanca 2,5 Meter Ditemukan Dalam Mesin Mobil

Ngeri! Sanca 2,5 Meter Ditemukan Dalam Mesin Mobil
Foto: Ular sanca 2,5 meter ditemukan di dalam mesin mobil (BPBD Kota Denpasar)

Riauaktual.com -  Seekor ular sanca ditemukan di dalam mesin sebuah mobil di Denpasar, Bali. Ular sepanjang 2,5 meter itu berhasil dikeluarkan.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (22/5/2018) siang di Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar. BPBD Kota Denpasar menerima informasi pukul 12.12 Wita.

Berdasarkan informasi dari BPBD Kota Denpasar, ular itu ditemukan di dalam mobil Avanza di depan SPBU Matahari Terbit. Ular sepanjang 2,5 meter dan diameter 6 cm itu adalah jenis sanca batik.

Dari video di Facebook BPBD Denpasar, terlihat seorang pria berkaus 'DAMKAR' memegang ular dan menariknya dari sela-sela mesin mobil. Seseorang lainnya tampak membawa plastik.

Setelah berhasil dikeluarkan, ular itu lalu dimasukkan ke dalam plastik. Yang masih jadi pertanyaan, bagaimana caranya ular sepanjang 2,5 meter masuk ke mesin mobil?

Salah satu pengguna Facebook menanyakannya di postingan Facebook BPBD Denpasar. Namun, pertanyaan itu belum terjawab.

"Mohon maaf, untuk kronologi ular bisa masuk ke mobil kami kurang tahu. Kami hanya menjalankan tugas sesuai laporan yang masuk, yaitu membantu menangkap ular tersebut," demikian jawaban dari BPBD Denpasar.


Sumber : detik.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index